SHARE

Berat badan yang melonjak naik bikin Widya jadi tidak percaya diri lagi dan merasa dirinya tidak bebas bergerak. Karena cerita ini sangat menginspirasi para pejuang diet, jadi kami akan bahas perjalanan Gadis asli Jogja ini bisa turunkan berat badan sampai 20kg dalam 3 Bulan.

Berat badanku melonjak naik setelah banyak hal yang terjadi sama hidupku. akhirnya banyak makan ngemil dan biasanya jatuh ke yang digoreng-goreng dan manis-manis. sampe suatu saat teman kantor, teman main bahkan keluarga jauh yang baru bertemu selalu bilang “kamu gendutan ya Wid”. sebenarnya aku udah nyoba biasa aja untuk gak tersinggung tapi kok lama-lama makan ati juga huhu.

Tapi memang selain bikin aku gak pede berat badan berlebih juga bikin aku kurang menarik dilihat dulu dan kayanya gak sehat juga. setelah banyak dipikirin kayanya aku harus mulai berubah ke bentuk tubuh yang lebih ideal. tapi males lama-lama gym atau olahraga yang kayaknya sulit banget gitu ampe salto-salto. biasa manusia pengennya yang instan-instan aja termasuk salah satunya diriku mweheehe.

Waktu itu si aku pernah disaranin buat konsumsi SLIMMAC COFFEE. katanya kopi ini bahan dasarnya kopi hijau dan maca. pengen lebih tau detail kandungannya bisa klik disini ya. Intinya dua bahan ini katanya ampuh banget buat nurunin berat badan temennya. tapi penasaran juga si pengen diet modalnya cuma ngopi doang, kalo dibayangin asik juga haha.

Penampakan Slimmac Coffee

Akhirnya order kan, setelah dateng barangnya bentuknya kotak sekitar 10 senti dimensinya 5 senti. lumayan besar juga karena isinya ada 20 sachet. warnanya si kekinian banget ya hijau apa ya ini, telor asin apa ya? cari tahu sendiri aja ya wkwkwk. Diboxnya tertera komposisi dari Slimmac Coffee, terdiri dari Kopi Hijau, Maca, mocha flavour sama instan coffee.
awalnya agak ragu juga si ni aku beneran diet cuma ngopi doang haha. tapi karena aman juga ini produk karena sudah ada Dinkes di tulisannya jadi ku memberanikan diri mengkonsumsinya setiap hari.

Trus manfaat green coffee setelah aku baca hasil browsing-browsing Kopi hijau atau Green Bean Coffee Extract memiliki kandungan utama Asam klorogenat, dimana Asam klorogenat terdapat dalam biji kopi hijau ini mampu membakar lemak secara ekstra, mencegah dan menghambat penimbunan lemak. Apalagi ditunjang oleh proses metabolisme pembakaran di dalam tubuh kita, membuat tubuh kita bisa membakar kalori dan lemak dengan cepat.

Petunjuknya si aku bisa konsumsi ni kopi diet 2-3 kali dalam sehari. dan cara bikinnya kaya kopi biasanya aja. rasanya juga kaya white coffee gitu si. akhirnya aku turutin gitu khan. sejauh aku konsumsi si aman-aman aja selama dikonsumsi dengan dosis yang tepat.

Reaksinya ke aku si lebih sering pipis juga ya, tapi yang lain ga ada si. oh iya aku juga gak cuma minum kopi doang looh. maksudnya aku juga butuh asupan nutrisi dari makanan yang lain dan harus ngejauhi beberapa makanan yang super duper favorit, hiks. tapi namanya juga demi kesehatan ya walau ini berad aku harus menjalaninya wehehe.

Dari Pola Makan
Pola makan harus dijaga banget ya, kalo biasanya makan itu nasinya banyak bangets sekarang si aku lebih sadar diri dan menjauhi nasi. aku biasanya minum jus yang gak dikasih gula, pokoknya hindari gula. trus mie instan yang dulu kita berkawan sekarang sudah tidak lagi. lebih ke makanan bersih aja, kaya cuma direbus, dipanggang ngga deep fries.
ngemil ciki udah diberhentikan dan sekarang ngemilnya buah doong hehe. gak perlu buah mahal kaya kiwi juga buat yang memang kantong tipis buah-buah lokal kaya pisang, apel malang, pepaya bisa banget membantu memaksimalkan penurunan berat badan dan juga bikin tambah bugar ya.

Kalo aku pribadi gak suka olahraga kaya lari atau yang berat berat lebih milih aktifitas fisik kaya jalan kaki kemana-mana. maksudnya selain dibawa santai kan bisa bakar kalori juga. yang terpenting adanya aktifitas fisik. terus kadang yoga juga karena gak terlalu banyak bergerak tapi ampuh banget bikin keringetan apalagi instruktur yoganya mirip mantan wkwkwk.

Suka banget sama Slimmac Coffeee

Over all si setelah aku konsumsi 3 bulan SLIMMAC COFFEE ini ampuh banget bikin aku turun ampe 20kg. itu salah satu pencapaian terbesar di hudupque. tapi dibarengi pola hidup sehat kaya yang aku jelasin tadi ya. Kalo dari aku si Kopi pelangsing Slimmac ini worth it banget buat dicoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here