SHARE

Manusia dewasa menghabiskan setengah waktunya untuk bekerja. namun problematikannya adalah ketika duduk di kursi kantor sepanjang hari mengetik di komputer dan mengemil di mejamu. Duduk dalam waktu lama tanpa olahraga memiliki risiko kematian dini. Terkadang, pekerjaan Anda sangat menguras tenaga dan emosi. Ini membantu dalam menurunkan berat badan lebih cepat. meskipun anda jarang bergerak, buatlah strategi agar tetap aktif dan dapat membantu menurunkan berat badan.

anda butuh me-recovery hidup anda, jadi berhenti khawatir gendut. karena kami telah memiliki cara untuk menurunkan berat badan saat di kantor.

1. Konsumsi Banyak Air


Mengkonsumsi banyak air slema bekerja dapat membantu melawan demam, dehidrasi sakit kepala dan menjauhkan anda mengkonsumsi cemilan tidak bermanfaat. menurut American Council Of Excercixe, wanita harus mengkonsumsi air minimal 2.7 Liter setiap harinya.

2. Mengunyah Perpen Karet

Kunyah Permen Karet

Mengunyah permen karet selama bekerja dapat menjaga anda agar tidak gelisah, stres dan salivary cortisol adalah hormon stress yang dapat melancarkan sel lemak yang dapat mengakumulasi lemak pada area perut.

3. Bawa Bekal Dari Rumah


Jangan mengkonsumsi fast food ketika jam makan siang. karena fast foof banyak mengandung kalori didalamnya, yang dapat menyebabkan penumpukan lemak dan tentunya tidak sehat bagi anda yang tidak sempat olahraga. maka sebainya bawa bekal dari rumah, karena anda tahu cara pembuatannya.

4. Konsumsi Teh Hijau


Teh hijau memang terkenal dalam membakar lemak, karenanya ganti kopi anda dengan mnegkonsumsi teh hijau yang kaya antioksidan.

5. Naik Turun Tangga


Buatlah aktifitas dengan menaiki dan menuruni tangga agar anda tidak pasif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here