SHARE

Sarapan tidak hanya akan menambah energi untuk memulai harimu. tapi juga dapat menurunkan berat badan. ini akan sangat mengagetkan bagi anda yang selalu melewatkan sarapan untuk memotong kalori. faktanya melewatkan sarapan dapat membuat metabolisme anda menurun dan memperlambat pembakaran makanan.

Lalu sarapan apa yang cocok untuk program diet? yuk kita intip dibawah ini.

Almond Butter
Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi kacang cenderung menjadi lebih memiliki berat badan yang seimbang daripada mereka yang tidak memakannya. Karena kacang menjaga perut Anda kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama karena kebaikan seratnya. Mentega almond tinggi protein, antioksidan, serat dan lemak tak jenuh tunggal. Untuk menuai manfaat mentega almond, makanlah saat sarapan dengan menyebarkannya ke atas roti gandum.

Dada Ayam


Dada ayam untuk sarapan, karena membantu menurunkan berat badan. Kombinasi nutrisi yang sempurna dalam dada ayam membuat Anda merasa kenyang dan berenergi lebih lama. Alasan utama dada ayam kadang-kadang direkomendasikan untuk menurunkan berat badan adalah karena kandungan proteinnya. Setiap porsi 3-ons dada ayam mengandung 25 gram protein. Makanan sarapan yang mengandung setidaknya 25 gram protein dapat membantu orang meningkatkan tingkat kenyang, sehingga mereka tidak makan banyak seharian.

Berries
Buah beri adalah salah satu buah terbaik untuk sarapan karena mereka tidak hanya kaya antioksidan yang sehat tetapi juga menyediakan sejumlah besar serat, vitamin C dan vitamin K. Dikemas dengan polifenol, bahan kimia alami yang membantu penurunan berat badan dan hentikan pembentukan lemak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here