SHARE

Banyak sekali bahan dari buah dan sayuran yang bisa dibuat menjadi masker wajah, namun ada yang paling bisa diandalkan yaitu labu. walau tidak setenar masker pepaya atau strawberri nyatanya labu sangat mampu mencerahkan wajah dibanding yang lain looh ladies.

Manfaat buah labu juga bisa dirasakan oleh semua jenis kulit. jadi jika ingin mendapatkan kulit yang cerah alami, simak tips membuat masker utnuk wajah glowing dibawah ini.

1. Perasan Lemon dan Labu


Labu kaya akan kalsium potasium, Vitamin A,E,C,B-6 serta niacin yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. Lemon juga mengandung bleaching agen yang dapat mengurangi lingkar hitam dan juga mencerahkan dan membuatnya bersinar.

Cara Menggunakan
-Tambahkan satu sendok labu yang sudah dihaluskan dan campurkan dnegan perasan air jeruk beberapa tetes pada sebuah wadah.
-campurkan semuanya
-sebelum mengaplikasikan pada wajah anda sebaiknya bersihkan dahulu wajahmu.
-setelahnya palikasikan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit.

2. Labu, Madu, susu dan Bubuk Kayu Manis
Kandungan kayu manis sangat bermanfaat dalam menghapuskan sel kulit mati dan menningkatkan sirkulasi darah dan menghantarkan oksigen pada kulit. kayu manis juga terdapat kandungan pencerah kulit yang daat bermanfaat dalam membantumencerahkan kulit dan membersihkannya.

Cara Menggunakan
-Siapkan wadah dan campurkan labu yang sudah dihaluskan dengan satu sendok susu, dan juga satu sendok kayu manis bubuk
-campurkan semuanya dan buat menjadi pasta
-aplikasikan pada wajah dan juga leher
-biarkan pada wjaah anda selama 20 menit
-dan bilas dengan air hangat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here