SHARE

Menurunkan berat badan sebenarnya gampang. susah jika tidak ada niat dan tidak tahu cara efektifnya. tidak sedikit orang gagal dalam menjalankan diet. memang harus pintar dalam memilih diet, salah satunya adalah diet yangs angat direkomendasikan. yaitu diet menggunakan minuman. selain enak dicoba minuman ini juga dapat menurunkan berat badan? apa saja?

1. Air Putih
Sebenarnya tidak usah macam-macam memilih minuman diet. air putih sudah bisa mampu membantu menurunkan berat badan kamu. karena tubuh selalu terhidrasi. dan membuat anda terasa kenyang serta manfaat lainya membuat kulit anda lebih lembab dan tidak kering.

2. Teh Hijau
teh ini memang sudah terkenal dalam menurunkan berat badan. karena manfaatnya mampu membakar lemak dan menambah kesehatan. para ahli juga percaya jika kamu rutin mnegkonsumsi teh hijau maka tubuh langsing bisa diraih karena kandungan antioksidannya.

3. Cuka Apel
Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa cuka sari apel sangat bermanfaat dalam menurunkan berat badan. seperti penelitian dari jepang mengatakan jika mengkonsumsi 2 sdm cuka pel setiap harinya maka dapat bermanfaat dalam menurunkan berat badan.

4. Kopi
Ya kopi, banyak yang mengatakan kopi tidak baik bagi tubuh karena kandungan kafeinnya. kopi mengandung asam clorogenik yang disinyalir ampuh merontokan lemak. namun sayangnya asam clorogenic ini akan berkurang ketika kopi disangrai. Kabar baiknya ada kopi hijau yang mengandung asam clorogenic utuh yaitu ada pada Slimmac Coffe.

Slimmac Coffe adalalah kopi pelangsing yang mengandung teh hijau dan juga maca sebagai superfood dan adaptogen. Adaptogen adalah istilah untuk tanaman yang membantu tubuh secara alami untuk mengatasi stressors seperti jadwal yang sibuk atau tuntutan pekerjaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here