SHARE

Apa Glutathione?

Glutathione (GSH) adalah peptida yang terdiri dari tiga asam amino penting yang memainkan beberapa peran penting dalam tubuh. peneliti  percaya bahwa hal tersebut sangat penting untuk kesehatan kita bahwa tingkat GSH dalam sel kita menjadi prediktor berapa lama kita akan hidup!

Kunci untuk memahami mengapa GSH sangat penting untuk kesehatan adalah bahwa setiap sel dalam tubuh kita memproduksi itu. Dalam pernyataan Gustavo Bounous, MD, pensiunan profesor bedah di McGill University di Montreal, Gluthation adalah antioksidan yang paling penting untuk tubuh

Glutathione adalah master antioksidan dan detoxifier pada setiap sel dalam tubuh Anda.

Ini adalah tripeptide terdiri dari tiga amino sistein acids-, asam glutaminic dan glisin. Glutathione adalah antioksidan yang paling penting yang diproduksi oleh tubuh. Ini mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas dan peroksida. Beberapa fungsi antioksidan dalam tubuh termasuk:

  • Mempertahankan vitamin C dan E dalam mengurangi, bentuk aktif mereka
  • Erat mengatur produksi hidrogen peroksida
  • produk menetralisir lipid peroksida-pemecahan asam lemak tak jenuh ganda (PUFA) yang ditemukan di dalam membran sel
  • Membantu dalam membuat obat-obatan dan bahan kimia beracun lainnya lebih larut dalam air untuk ekskresi mudah

Pertanyaan yang sering diajukan tentang antioksidan penting ini!

Q: Dari mana Glutathione berasal?

A: Glutathione disintesis dalam tubuh dari asam amino L-sistein, asam L-glutamat dan glisin. Asam amino sistein bertanggung jawab untuk aktivitas biologis Glutathione. Persediaan dari sistein adalah faktor pembatas kecepatan pada sintesis Glutathione oleh sel-sel, karena sistein relatif jarang terjadi di bahan makanan. Selain itu, jika diambil sebagai asam amino bebas, sistein beracun dan spontan hancur dalam saluran pencernaan dan darah plasma.

Q: Mengapa Glutathione penting

A: Meningkatkan Glutathione dapat secara dramatis meningkatkan tingkat energi, memperkuat sistem kekebalan tubuh, melawan peradangan, meningkatkan kinerja atletik, detoksifikasi tubuh, membantu dalam perbaikan sel dan memperlambat proses penuaan.

Q: Apa Yang menghabiskan Glutathione dalam sel?

A: polutan lingkungan, obat-obatan farmasi dan gaya hidup yang buruk semua mengarah ke tingkat yang lebih rendah dari Glutathione.

Q: racun apa yang mempengaruhi tingkat Glutathione?

A: Racun yang mempengaruhi Glutathione meliputi:

Acetaminophen (Tylenol) dan obat-obatan lainnya

Aseton, pelarut, Penghilang cat, bahan bakar, bahan bakar-produk

Pestisida, herbisida

Benzopyrenes: Dari asap rokok, makanan panggang, dan pembuangan bahan bakar

Alkohol

Peralatan rumah tangga: Beberapa non-stick coating dari panci, wadah plastik, pelapis plastik kaleng dan kemasan makanan lainnya

Klorin dalam air

sinar-X medis

radiasi UV

Q: Faktor gaya hidup apa yang mempengaruhi tingkat Glutathione?

A: faktor gaya hidup yang Menghilangkan Glutathione meliputi:

pola makan yang buruk: Glutathione harus bekerja keras untuk menutupi hilang atau cukup gizi dan antioksidan.

olahraga berat

Q: Bagaimana saya bisa meningkatkan kadar Glutathione dalam diri saya?

A: Makan makanan yang kaya spektrum penuh nutrisi memberikan vitamin dan mineral yang penting dalam meningkatkan tingkat glutathione. Namun, penting untuk mengkonsumsi makanan dalam cara yang tepat untuk mencapai hasil yang Anda inginkan.

 

Misalnya, sayuran berdaun hijau, seperti bayam, brokoli dan peterseli merupakan sumber kaya glutathione. Rata-rata 30-60% dari glutathione hilang selama memasak dan sampai 100% sebagai akibat dari pengalengan. Selain itu, penting untuk diingat bahwa bayam mentah memiliki zat yang memblokir penyerapan kalsium dan brokoli mentah mengandung goitrogens, zat yang memblokir fungsi tiroid. Jadi peterseli baku mungkin sumber nabati terbaik dari glutathione.

Pengaruh suhu tinggi berlaku untuk glutathione dalam produk hewani juga. Ini termasuk susu mentah dan telur mentah. whey protein kualitas tinggi telah terbukti meningkatkan glutathione dalam sel. whey protein mentah mengandung tingkat tertinggi dari berbagai macam yang terjadi secara alamiah prekursor glutation: kovalen terikat sistein, laktoferin, imunoglobulin, dan peptida aktif. suhu rendah, lebih disukai daripada suhu tinggi, atau pemanasan suhu ultra-tinggi, panas memiliki efek merusak  protein glutathione.

anda bisa mengkonsumsi Collabeauty yang mengandung L-Gluthatione. -Glutathione disebut sebagai “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, asap rokok, debu dll. L-Glutathione juga mempertahankan antioksidan lainnya di dalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat L-Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain.

L-Glutathione seringkali dipakai untuk pengobatan untuk penderita oleh dokter-dokter terkemuka, sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan. Belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai L-Glutathione yang telah terbukti secara klinis menjadikan tubuh dan kulit dan tampak lebih muda.

Colla Beauty adalah produk kesehatan dna kecantikan kualitas premium yang mengandung bahan utama L-Glutathione dan dipadukan dengan Collagen yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here