SHARE

Kebanyakan dari kita tahu bahwa memotong rambut secara berkala dapat membuat rambut terlihat lebih sehat dan juga baik bagi pertumbuhan rambut. namun ada banyak sekali mitos mengenai kapan tepatnya memotong rambut. contohnya jangan memotong rambut saat hujan dll. terserah pada anda mempercayai mitos atau fakta yang sudah ada.

sebaiknya jika sudah ada tanda ini pada rambut anda. maka sebaiknya segera potong rambut.

Bercabang
Coba lihat ujung rambut Anda, jika rapuh dan tipis jika dibandingkan dengan sisa untaiannya, rambut anda bercabang! Perpecahan ujungnya menyebabkan kerusakan rambut, yang akhirnya menyebabkan rambut rontok. Solusi terbaik jika Anda memiliki ujung rambut bercabang adalah memangkas rambut tepat di atas ujung rambut bercabang. Tidak memperhatikan masalah ini akan semakin meningkatkan kemungkinan ujung rambut bercabang Anda, berkembang terus hingga merusak seluruh rambut Anda.

Ketika Rambut Tumbuh Keluar Dari Bentuk
Anda mungkin memiliki gaya rambut yang sangat keren sebulan lalu, tetapi semua rambut tidak akan tumbuh kembali dalam proporsi yang sama. Dengan demikian, potongan rambut tidak lagi berbentuk. Anda dapat dengan mudah mulai memperhatikan ketika potongan rambut Anda tampaknya tidak proporsional. Jika Anda ingin mempertahankan tampilan gaya rambut Anda, maka Anda perlu mendapatkan potongan rambut secara teratur.

Rambut tipis
Kadang-kadang, kita memiliki banyak rambut rontok musiman atau kerontokan rambut yang tidak dapat dijelaskan. Ini menyebabkan rambut kita menipis. Anda harus mencoba meningkatkan pertumbuhan rambut dengan mencoba perawatan rambut yang berbeda. lalu potong rambut pendek, sehingga terlihat tebal.

Jika Rambut Anda Mengalami Kerusakan Warna
Anda harus menyadari fakta bahwa pewarnaan rambut menyebabkan rambut rusak dalam jangka panjang. Ini berarti bahwa jika Anda sering mewarnai rambut, Anda harus sering melakukan trim juga untuk menghindari kerusakan pada ujung Anda. Cara lain untuk menentukan apakah rambut Anda memiliki kerusakan warna adalah jika Anda atau stylist Anda mulai memperhatikan bahwa pewarna rambut tidak melekat pada rambut Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here