SHARE

Yang memiliki masalah rambut seperti rontok dan rambut patah pasti menginginkan rambut tumbuh lebih cepat. namun sayangnya terkadang rambut yang didambakan tidak kunjung datang.

Ladies, untuk mengatasinya daripada anda menggunakan bahan-bahan kimia yang justru dapat merusak rambut. sebaiknya anda menggunakan bahan alami unutk mneumbuhkan rambut hanya dalam 1 bulan.

Minyak kelapa
Kami telah mendengar tentang sekian banyak tips kecantikan menggunakan minyak kelapa. Oleskan sedikit minyak kelapa dan pijat dari akar ke ujung rambut. Tutupi dengan handuk dan biarkan di rambut Anda selama 30 menit dan bilas menggunakan sampo. Anda dapat mencoba Masker ini dua atau tiga kali seminggu.

Masker Protein Alpukat
Bahan:
1 Alpukat
1 Telur
2 sendok minyak zaitun

Bagaimana cara menggunakan:
Kocok 1 telur dalam mangkuk dan tambahkan 1 alpukat tumbuk ke dalamnya. Tambahkan 2 sendok minyak zaitun dan aduk rata. Oleskan masker ini pada rambut Anda, menutupi ujung rambut Anda. Biarkan hingga 25-30 menit dan bersihkan dalam air hangat.

Madu Dan Masker Minyak
Bahan:
2 sendok makan pelembab
1 sendok madu
2 sendok minyak zaitun

Bagaimana cara menggunakan:
Dalam mangkuk, tambahkan bahan-bahan di atas dan campurkan. Terapkan pada rambut Anda dan tutupi dengan cap mandi. Bilas setelah 20 menit dalam air biasa. Anda juga bisa menggunakan campuran madu dan minyak zaitun dan menerapkannya pada rambut Anda setelah keramas. Setelah 5 menit, bilas lagi menggunakan sampo. Campuran ini berfungsi sebagai kondisioner untuk rambut dan memperkuat rambut, sehingga membantu dalam meningkatkan pertumbuhan rambut.

Alkohol
Hindari menggunakan produk perawatan rambut yang mengandung alkohol di dalamnya. Pilihlah shampo yang mengandung pelembab dan yang membantu menjaga rambut Anda terhidrasi dan lembut. Ini membantu dalam meningkatkan pertumbuhan rambut. Juga, jaga untuk makan makanan sehat dan minum banyak air.

Hindari Perawatan Kimia
menggunakan hairdryer Dapat menyebabkan kerusakan pada akar dan rambut Anda, sehingga mencegahnya tumbuh lebih lama. Juga, hindari menggunakan air panas untuk mandi . Ini bisa membuat rambut Anda menjadi kering dan karenanya menyebabkan rambut rontok.

Pisang
Pisang mengandung vitamin A, C dan E dan mineral lainnya. Ini membantu dalam melembabkan dan memperkuat rambut Anda, yang membantu mengurangi rambut rontok Anda.

Bahan:
1 pisang matang
2 sendok makan yogurt
2 sendok air mawar

Bagaimana cara menggunakan:
Haluskan pisang matang sampai berbentuk kental. Tambahkan yogurt dan air mawar dan aduk rata. Oleskan masker ini pada rambut Anda dan biarkan selama 1 jam lalu bersihkan dalam air biasa. Pastikan bahwa Anda menutup rambut Anda setelah mengaplikasikan masker dengan hair cap. Gunakan masker ini sekali dalam seminggu untuk rambut yang tumbuh lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here