SHARE

Hasil dari penuaan dini adalah kulit mulai kendur dan kehilangan elastisitasnya. terkadang kerutan diwajah datang lebih cepat daripada semestinya. hal tersebut terjadi karena beberapa faktor. seperti stres, tidak cukup tidur, dan gaya hidup dan makan yang tidak sehat.

Kulit mulai terlihat tanda penuaan pada umur 25 tahun. karena pada umur ini kolagen yang berfungsi sebagai pengencang menjadi semakin berkurang seiring bertambahnya waktu.

Area yang pertama dihinggapi tanda penuaan adalah area yang berada pada bawah mata dan sekitaran mulut.

1. Jus Mentimun
Jus mentimun telah diketahui sebagai pengecil- pori-pori alami. juga dapat menyegarkan dan menjaga kulit tetap terhidarasi. Gunakan jus mentimun di wajah Anda. aplikasikan irisan timun pada wajah anda. Lakukan ini setiap hari. Anda bahkan dapat mengganti toner Anda dengan bahan alternatif alami ini.

2. Pisang:
Pisang sering digunakan dalam merawat kulit kering. Karena kulit semakin kendur terjadi sebagian besar karena kekeringan, pisang dapat digunakan untuk mengencangkan kulit. Hancurkan pisang matang dan oleskan ke seluruh wajah Anda. Biarkan selama setidaknya lima belas menit agar kulit Anda menyerap kelembapan pisang. Anda dapat melakukan ini kapan saja.

3. Susu:
Asam laktat dalam susu sangat bagus untuk mengencangkan kulit dan bahkan menyingkirkan pigmentasi, karena mencerahkan kulit. Seiring dengan itu, susu merupakan sumber kelembaban yang bagus untuk kulit. Untuk obat ini, Anda dapat membuat es batu susu dan menggosoknya di wajah Anda sebelum tidur. Seiring dengan mengencangkan kulit Anda, ini akan memberikan sensasi menyegarkan pada kulit dan bahkan menutup pori-pori.

4. Minyak Vitamin E:
Vitamin E sangat penting untuk kulit yang sehat. bermanfaat dalam menghidrasi kulit dan bahkan mencerahkan bintik-bintik gelap. Untuk ini, siapkan kapsul vitamin E dan oleskan minyak ini ke wajah Anda. Pijat dengan baik, agar minyak terserap oleh kulit. Biarkan ini semalaman, dan bangun dengan wajah kenyal dan kencang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here