SHARE

Makanan berair dapat mneurunkan berat badan? lalu apakah soup dapat menurunkan berat badan?

Berdasarkan data dari Depatemen Kesehatan Amerika Serikat bahwa individu yang mengkonsumsi soup bening lebih tinggi kesempatannya untuk menurunkan berat badan. karena kandungan serat dan protein yang terdapat pada sup.

Sup yang dapat menurunkan berat badan termasuk wortel, dada ayam dll.

yuk baca Sup apa saja yang dapat menurunkan berat badan.

Sup Ayam & Nasi
Sup ayam dan nasi bisa dimakan untuk menurunkan berat badan. Ayam mengandung banyak protein yang membantu menjaga perut Anda kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Ia juga memiliki asam amino yang disebut cysteine ​​yang mencegah dehidrasi dan melawan peradangan di tenggorokan. Di sisi lain, nasi adalah karbohidrat yang akan memberi Anda energi.

Sup Brokoli
Brokoli adalah makanan super yang mengandung antioksidan dan vitamin seperti vitamin C, vitamin E, beta-karoten dan flavonoid. Vitamin C memberikan kulit kolagen dan sehat. Vitamin E, di sisi lain, melindungi membran sel kulit Anda. Brokoli kaya akan kalsium, yang penting untuk menurunkan berat badan dan pertumbuhan tulang.

Sup Kentang
Kentang sangat efektif menurunkan berat badan, ditambah juga bisa sehat. Sup ini tidak memiliki lemak dan nol kolesterol, kaya akan vitamin C, vitamin B6, serat, magnesium dan antioksidan. Kentang juga menyediakan lebih banyak potasium daripada pisang.

Sup Labu
Labu baik untuk jantung. Mereka dikemas dengan serat, kalium dan vitamin C, yang dikenal untuk mendukung kesehatan jantung. Memiliki sup labu setiap hari akan meningkatkan penglihatan Anda, menurunkan tekanan darah, tidur lebih baik dan membantu Anda memiliki jantung yang lebih sehat. Dan jangan lupa, bahwa mereka sempurna untuk menurunkan berat badan juga karena kandungan serat makanan yang tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here