SHARE

Ketiak hitam adalah hal yang memalukan. khususnya jika kita menginginkan menggunakan pakaian tanpa lengan. beberapa penyebab utama ketiak adalah karena cukur, keringat, akumulasi dari sel kulit mati dan juga penggunaan deodoran berbasis alkohol.

jadi ketika ingin mengatasi masalah ketiak hitam, pahami dulu penyebabnya. jika masih bingung, kami memiliki beberapa cara natural untuk mencerahkan warna ketiak yang hitam kurang dari 10 hari.

1. Scrub Gula dan Minyak Kelapa
Sel kulit mati penyebab dari ketiak hitam. jadi cara menghilangkannya adalah dengan mengangkat sel kulit mati. campurkan satu sendok gula dan 1 sdt minyak kelapa pada ketiak. scrub dan biarkan beberapa menit sebelum dibilas.

2.Kentang
Kentang adalah bahan pemutih alami yang dpat membantu membuat kulit anda menjadi lebih bersinar. cukup mengaplikasiakn irisan kentang yang tipis pada ketiak anda. biarkan sampa 15 sampai 20 menit kemudian dibilas dnegan air hangat.

3. Lemon
Lemon juga terkenal sebagai agen pemutih alami yang memiliki kandungan anti bakteri yang sangat kuat.

caranya aplikasikan irisan lemon pada ketiak anda kemudian scrub. dan biarkan 10 menit dan bilas.

4. Susu
Susu memiliki kandungan vitamin dan mineral yang dapat menghaluskan warna kulit. palikasikan susu murni pada ketiak. pijat dalam beberapa menit dan biarkan selama 20 menit sebelum membersihkannya dengan air hangat.

5. Tomat
Tomat juga menjadi slah satu bahan yang dapat mencerahkan kulit dalam satu minggu. cukup aplikasikan pada ketiak dan lakukan selama dua kali dalam seminggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here