SHARE

Bingung dengan minuman apayang cocok digunakan untuk diet? sebenarnya jawabannya sangat gampang. yaitu cukup dengan mengkonsumsi teh hijau. karena teh hijau sudah terkenal dengan manfaatnya pada kecantikan dan kesehatan. Dijepang bahkan sudah sangat familiar dengan teh hijau dari berabad lalu.

Langsing Dengan Fibreslim

Ladies, jika ingin menurunkan berat badan rasanya kurang lengkap jika tidak mengkonsumsi pelangsing yang mengandung teh hijau. Sajikan Fibreslim untuk diet karena kandungan teh hijau serta kandungan lain seperti garcinia cambogia, phylum husk, chicory merupakan perpaduan yang sangat cocok untuk diet dan ampuh membakar lemak serta melancarkan pencernaan anda.

Manfaat Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Namun tidak dapat disangkal bahwa teh hijau manfaat kecantikan yang khas menambah penggunaannya. Misalnya, teh hijau hijau bekerja dengan penuh keajaiban untuk kulit dan rambut Anda dan sebagai hasilnya sebagian besar dari mereka yang menderita masalah kulit dan rambut terkait menggunakannya untuk mendapatkan banyak manfaat. Berikut adalah beberapa solusi kecantikan teh hijau yang paling efektif.

Anti-penuaan
Teh hijau mengandung antioksidan yang benar-benar membantu peremajaan yang membuat kulit terlihat lebih muda dan sehat dibandingkan sebelumnya. Teh hijau dapat membantu membuat bagian gelap hilang dari kulit Anda.

Melawan Jerawat
Teh hijau bekerja pada epidermis dengan menyingkirkan semua racun yang tidak diinginkan. Saat racun keluar, jerawat akan sembuh dan Anda akan mendapatkan kulit yang mulus dan awet muda.

Perlindungan matahari
Meminum dan menerapkan ekstrak teh hijau pada kulit melindunginya dari sinar ultra violet yang berbahaya. Ini juga sangat berguna mencegah tanning.

Kulit bercahaya
Ketika racun dan kotoran keluar dari kulit, jelas kulit Anda akan tampak lebih cerah dan lebih terang. Untuk epidermis yang bercahaya dan bersih, minumlah ekstrak teh hijau secara teratur.

Manfaat Teh Hijau Untuk Diet

Dikemas dengan banyak antioksidan, teh hijau membantu dalam memerangi kanker. Selain itu, teh hijau juga efektif melindungi kulit dari sinar ultra violet yang menghasilkan melanoma atau mungkin kanker kulit.

Membantu mengurangi berat badan
Teh hijau membantu mempercepat proses metabolisme dan menyembuhkan masalah pencernaan. Ini menandakan bahwa Anda mencerna makanan dengan lebih cepat dan lebih baik. Dengan demikian membantu dalam mencapai tubuh yang langsing dan sehat.

Teh hijau untuk mencegah kerontokan rambut
Rambut rontok adalah masalah serius di dunia saat ini. Tapi Anda bisa mendapatkan cara ini dengan minum teh hijau setiap hari. ekstrak teh hijau memperkuat akar rambut dan juga merangsang folikel rambut untuk tumbuh. Menerapkan ekstrak teh hijau pada rambut juga bisa mengatasi kondisi pra-dewasa beruban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here