SHARE

Minyak kelapa telah diketahui memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit dan juga rambut. tidak hanya karena sebagai pelembab alami yang baik, juga dapat mengatsi masalah lingkar hitam di mata dan jerawat.

Hal terbaik tentang minyak kelapa adalah, harganya yang tidak terlalu mahal dan juga tersedia bahkan membuatnyapun sangat mudah. bisa digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit yang kering dan sensitif.

yuk ketahui bagaimana cara mengaplikasikannya.

1. Untuk Kulit Wajah Yang Cerah
Scrub untuk kulit yang lebih cerah. Untuk ini, Anda akan membutuhkan madu, oat, dan tentu saja minyak kelapa. Campurkan semua bahan dalam mangkuk kecil sesuaikank dengan wajah anda.

Oleskan ini ke wajah Anda dan gosok dengan gerakan melingkar kecil untuk membersihkan sel kulit mati. Sementara baik oatmeal dan minyak kelapa adalah eksfoliator kulit yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, madu membantu melembabkan kulit. Perawatan ini sangat bagus untuk orang-orang yang memiliki jerawat atau bahkan komedo.

2. Untuk Bintik-bintik Gelap

Seringkali, jerawat dan bintik-bintik lain meninggalkan bekas yang tidak sedap dipandang di wajah kita. Untuk perawatan ini, Anda akan membutuhkan minyak kelapa, minyak esensial lavender dan minyak esensial kemenyan. Ambil semua bahan ini dan taruh dalam botol kaca berwarna gelap dengan pipet. Terapkan ini setiap malam sebelum Anda pergi tidur setelah membersihkan wajah Anda. Pastikan untuk memijatnya sehingga kulit Anda menyerap minyak sepenuhnya.

3. Untuk kulit kering
Untuk ini, Anda akan membutuhkan beberapa madu dan beberapa minyak kelapa. Seperti yang telah disebutkan di awal, madu sangat bagus untuk menghidrasi kulit. Baik madu dan minyak kelapa membantu menghidrasi kulit. Campur dua bahan dan oleskan di wajah Anda. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat.

4. Deep Cleansing
Untuk perawatan deep cleansing di rumah, Anda akan membutuhkan baking soda dan minyak kelapa. Soda kue bersifat antibakteri dan anti inflamasi. Dalam membersihkan pori-pori, sehingga membuat perawatan yang sangat baik untuk orang-orang yang rentan terhadap komedo dan jerawat.

5. Untuk Hiperpigmentasi
Campurkan beberapa sendok teh minyak kelapa ke dalam bubuk kunyit dan kemudian tambahkan susu ke dalamnya. Asam laktat hadir dalam susu dengan lembut mencerahkan kulit dan dengan penggunaan teratur menghilangkan hiperpigmentasi. Kunyit dan minyak kelapa keduanya anti inflamasi di alami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here