SHARE

Mengkonsumsi buah pada malam hari ketika sedang lapar laparnya memang banyak yang menganggapnya lebih sehat ketimbang makan cemilan atau cokelat. memuaskan mulut anda saat malam memang gampang-gampang susah dalam memilih makanan.

Makan Buah Sebelum tidur
Jika anda benar-benar lapar dan menginginkan cemilan, buah adalah salah satu pilihan yang tepat. buah mengandung Vitamin, mineral, phytochemicals dan juga serat. mengkonsumsi buah penuh nutrisi menjadi alternatif terbaik ketimbang makan cemilan tidak sehat atau cokelat.

Buah Apa Yang Dikonsumsi Sebelum Tidur?
Buah yang sangat cocok untuk dikonsumsi sebelum tidur ketika lapar adalah, buah pisang, apel, pear dan buah yang tinggi akan derat lainnya.

namun sangat disarankan untuk mengonsumsi buah saat pagi hari. karena mengkonsumsi buah saat sebelum tidur dapat menggangu tidur anda dan juga memiliki banyak gula.

Apak Buah Dapat Menyebabkan Masalah Pencernaan?
Jika Anda sudah memiliki masalah terkait pencernaan yang mengganggu Anda seperti sindrom usus yang mudah tersinggung, makan buah dapat menjadi masalah bagi Anda. Mengkonsumsi buah sebelum tidur akan menyebabkan sakit perut dan mengganggu tidur Anda, membuat Anda merasa lelah.

Buah-buahan yang memiliki kandungan asam tinggi seperti nanas dan jeruk sering bermasalah bagi orang-orang yang menderita asam Dan harus dihindari.

Jika Anda seorang penderita diabetes, ngemil buah-buahan akan menjadi masalah, karena gula alami dalam buah akan menaikkan kadar gula darah. Jadi, berbicara dengan dokter Anda atau ahli gizi untuk mengetahui mana dari buah-buahan yang dapat Anda konsumsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here