SHARE

Air beras adalah rahasia kecantikan wanita Asia. Dikemas dengan nutrisi penting dan antioksidan, air beras sudah terkenal sejak berabad-abad dalam perawatan kecantikan wanita asia.

Bahkan di dunia sekarang ini, ada beberapa wanita yang lebih memilih menggunakan air beras daripada produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia.

Selain itu, ada berbagai cara di mana Anda bisa memasukkan ramuan perawatan kulit yang luar biasa ini ke dalam rutinitas kecantikan Anda.

Hari ini, kami akan menginformasikan kepada Anda tentang berbagai cara di mana Anda dapat dengan mudah memasukkan air beras ke dalam rutinitas perawatan kulit mingguan Anda.

1. Air Beras Dengan Air Mawar


Buatlah toner yang menenangkan kulit Anda dengan menggabungkan 2-3 sendok teh air beras dan 3 sendok makan air mawar. Semprotkan toner tiruan ini ke wajah Anda untuk membuang kotoran dari kulit Anda. Toner khusus ini bisa digunakan dua kali seminggu untuk mendapatkan kulit yang terlihat bersih.

2.Air Beras dengan Teh Hijau
Campur 2 sendok makan air beras dengan 1 sendok makan teh hijau. Bilas kulit Anda dengan larutan buatan sendiri ini dan menindaklanjuti dengan membilas kulit Anda dengan air hangat. Buatlah air beras ini bilas bagian dari rutinitas perawatan kulit mingguan Anda untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bercahaya.

3. Air Beras dengan Madu
Campurkan 1 sendok makan madu organik dengan 2 sendok teh air beras. Oleskan masker yang dihasilkan ke wajah Anda dan tinggalkan sekitar 15 menit sebelum mencucinya dengan air dingin. Gunakan masker buatan ini setiap minggu untuk mencegah jerawat tak sedap dipandang.

4.Air Beras dengan Aloe Vera Gel
Campurkan 2 sendok teh gel lidah buaya dengan 1 sendok teh air beras. Oleskan bahan yang sudah disiapkan ke kulit Anda. Simpan selama 30 menit yang baik sebelum membilasnya dengan air hangat. Menggunakan air beras dengan cara ini dapat membantu Anda mencapai kulit lembut dan super lentur. Dua kali seminggu, gunakan ini untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

5. Air Beras Dengan Susu Bubuk
Dalam mangkuk, masukkan 2 sendok makan air beras dan tambahkan 1 sendok makan susu bubuk ke dalamnya. aduk dengan saksama ramuannya untuk mendapatkan konsistensi pasta. Buang seluruh kulit wajah Anda dan biarkan kering selama 20 menit sebelum membersihkannya dengan air hangat.

6. Air Beras dengan Jus Lemon
Cukup campurkan 4 sdm air beras dan 1 sendok teh jus lemon. Bilas kulit Anda dengan larutan buatan sendiri ini. Setelah selesai, tindak lanjuti dengan membilas kulit Anda dengan air suam-suam kuku. Bilas wajah kulit yang cerah ini bisa digunakan dua kali seminggu untuk mengatasi kulit kusam.

7. Air Beras Dengan Mentimun
Ambil mangkuk dan masukkan beberapa potong mentimun di dalamnya. Haluskan dan tambahkan 2 sendok makan air beras. Letakkan bahan yang dihasilkan pada kulit Anda dan biarkan sampai selama sekitar 15 menit. Manjakan kulit Anda dengan bahan luar biasa ini setiap minggu untuk meremajakan kulit Anda dan dapatkan kulit yang bersinar.

8. Air Beras Dengan Bubuk Cendana
Buat campuran 1 sendok makan air beras dan 1 sendok teh bubuk cendana. Perlakukan dengan lembut bahan yang dihasilkan di wajah dan leher Anda. Biarkan selama 15 menit sebelum dicuci dengan air hangat. ini bisa digunakan untuk menunda tanda-tanda penuaan yang tidak sedap dipandang seperti keriput dan garis-garis halus. Sertakan dalam rutinitas perawatan kulit mingguan Anda untuk menuai hasilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here