SHARE

Vitamin adalah bukan hal pertama yang datang pada pikiran ketika berencana untuk menurunkan berat badan. biasanya hanya memikirkan kalori, lemak, protein, karbo dan faktor lain yang dapat menurunkan dan menaikan berat badan dalam proses diet.

Namun Vitamin juga bisa lhoo. ada banyak Vitamin meliputi Vitamin A, B, C,D, E, K dan lainnya yang sangat penting untuk kehilangan lemak, pencernaan, memecah makanan, tumbuh, dan berkembang.

Pada akhirnya, pendekatan ideal untuk memenuhi kebutuhan vitamin Anda adalah dengan mengonsumsi makanan seimbang yang mencakup berbagai makanan organik yang sehat.

Kami telah mengurutkan suplement diet yang tubuhmu butuhkan untuk memaksimalkan meniurunkan beratbadan.

1. Magnesium


Magnesium sangat penting bagi anda yang sedang mengurangi stres, dan juga meningkatkan penurunan lemak. terlalu stres dapat menyebabkan kenaikan lemak.  Bila dikonsumsi dengan benar dalam hal makanan atau suplemen mandiri, dapat mengurangi gula, insomnia, dan bantuan dalam mengurangi rasa sakit haid.

2. Seng
Hal ini penting untuk menurunkan makanan dengan benar dan penyerapannya. Ini membantu dalam pencernaan, menghilangkan lemak dan pembentukan otot.

3. Vitamin D3
Banyak wanita baru-baru ini mengalami kekurangan vitamin D. Yang bisa diproduksi secara efektif di bawah paparan sinar UltraViolet melalui Sinar Matahari. Hal ini dapat secara besar-besaran mempengaruhi metabolisme dan kinerjanya secara negatif. Untuk hasil optimal, ambil tes darah Vitamin D dan konsultasikan dengan dokter tentang dosis yang dibutuhkan jika terjadi kekurangan.

4. Omega 3
Hal ini dapat ditemukan terutama pada minyak ikan berkualitas tinggi dan beberapa biji seperti biji chia dan biji rami. Suplemen Omega 3 yang tepat membantu hilangnya lemak, antiinflamasi, sensitivitas insulin, dan nyeri sendi.

5. Vitamin B Kompleks
Kompleks vitamin B terutama mencakup B6, B9, dan B12. Mereka sangat penting untuk produksi energi, menghilangkan lemak, dan detoksifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here