SHARE

Banyak wanita yang berbeda pandangan soal sebaiknya berolahraga tau tidak ketika menstruasi. karena selama menstruasi wanita seolah kehilangan tenaganya utnuk melakukan sesuatu. persis seperti yang dikatakan Bruno Mars, today i don’t feel like doin’ anything.. i just wanna lay in my bad. ditambah lagi jika sakit menstruasi menyerang.

Namun ladies, faktanya olahraga saat menstruasi dapat membantu mengurangi sakit menstruasi, membantu PMS dan juga melawan Mood yang naik turun. tidak percaya?

Kenapa Olahraga bermanfaat saat menstruasi
Mengapa Bekerja Bermanfaat? Adalah normal bagi setiap wanita untuk merasa jengkel, cemas, dengan nafsu makan yang meningkat untuk makanan dan sebagainya. Berolahraga selama menstruasi bermanfaat, karena hal itu mempengaruhi kadar hormon. Meskipun mungkin tidak menyenangkan untuk berolahraga selama masa ini, olahraga akan membuat menstruasi Anda dapat diatur.

Endorfin dilepaskan saat olahraga, yang bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit alami. Namun, jangan memaksakan diri terlalu banyak jika mengalami mentruasi yang banyak dan mengatasi kram yang menyakitkan.

Manfaat utama Olahraga Ketika Menstruasi Anda:
meningkatkan mood Anda dan memerangi PMS. Berolahraga mengalahkan kelelahan dan sakit kepala. Meringankan kram menstruasi dan meningkatkan sirkulasi darah. Olahraga membuat tubuh Anda tetap dingin. Olahraga membantu gejala yang berhubungan dengan menstruasi yang mengganggu.

Olahraga Terbaik Saat Menstruasi
Tidak harus olahraga berat seperti ke gym. anda hanya cukup berjalan kaki dalam beberapa menit dan juga jogging

Olahraga Yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Menstruasi
Selama menstruasi, banyak sekali hormon yang bekerja. abdoment menjadi sangat sensitif ketika mnestruasi. hindari melakuka pose yoga yang membuat kram perut dan membuat pusing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here