SHARE

Apakah anda sedang berasakan wajah mulus tiba-tiba berubah menjadi rusak dan berjerawat? Ada banyak hal yang menyebabkan itu terjadi, beberapa penyebab diantaranya mengejutkan. apa saja penyebabnya?

1. Scrub Wajah Dengan Kasar
Scrubbing yang terlalu kasar dapat menyebabkan kulitmu iritasi dan akhirnya breakout. sebaiknya hindari dahulu scrubbing wajah dan cukup gunakan facial foam agar lebih bersih dan juga lembut.

2. Tidak Mengganti Sarung Bantal
Sarugn bantal berkontribusi dalam penyebab kulit wajah anda breakout alias penuh jerawat. sarung bantal adalah tempat menempelnya kotoran dari rambut. ketika wajah anda menempel padanya selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu karena tidak pernah di cuci maka wajah anda menjadi berjerawat. karenanya sangat penting untuk mengganti sarung bantal.

3. Sering Memegang Wajah
Tangan adalah sumber bakteri dan kuman, karenanya jika sering memegang wajah menjadikan wajahmu jadi kotor dan berjerawat. karenanya kurangi memegang wajah.

4. Terlalu Banyak Mengkonsumsi Makanan Pedas
Terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas dapat meningkatkan masalah kulit seperti timbulnya jerawat. karena sangat berimbas pada kesimbangan pH yang menyebabkan terganggunya kulit dan timbulnya jerawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here