SHARE

Jerawat Memang harus dicegah kehadirannya. karena jika sudah hadir maka akan sulit untuk menghilangkannya. sebenarnya caranya cukup mudah yaitu selalu melakukan perawatan kecantikan dibawah ini.

Langkah Tepat dan Mudah Mencegah Jerawat

1. Menjaga kebersihan Wajah
tentu jika tidak ingin berjerawat anda harus menjaganya tetap sehat salah satunya adalah membersihkan wajah dari kotoran. apalagi bagi kamu yang selalu berhadapan dengan kotoran dan juga debu membuat pori-pori tersumbat dan menyebabkan jerawat. untuk itu bersihkanlah wajah anda dengan menggunakan facial foam yang mengandung bahan-bahan anti jerawat atau menggunakan facial foam yang mengandung AHA yang mampu melembutkan kulit juga dapat mencegah jerawat.

2. Hindari Kontak Langsung Antara Wajah dan Tangan


Tangan adalah organ tubuh yang berguna sebagai pemegang segala bahan dan barang yang kita butuhkan. tentunya tangan menjadi sumber bakteri. hal itu akan menjadi berbahaya jika wajah kamu selalu dipegang setiap saat, karena tangan mengandung bayak bakteri dan hal tersebut rentan menyebabkan jerawat hadir pada wajahmu.

3. Kurangi Makanan Berminyak


Logikanya adalah jika anda menginginkan wajah bebas jerawat harus dengan mengurangi asupan minyak pada makanan anda. minyak berlebihan menyebabkan penyumbatan sebum dan mneyebabkan jerawat. makan-makanan yang sehat seperti sayuran dan buah tau makanan yang dikukus dapat membuat minyak pada wajah anda berkurang dan tidak berlebih.

4. Gunakan Krim Malam
Krim malam sangat bermanfaat dalam meregenerasi kulit anda menjadi lebih bersih dan juga sehat, karenanya aplikasikan krim malam yang mengandung salycilyc acid yang mampu mencegah dan tasi jerawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here