SHARE

Perut dadut atau buncit tentu membuat pemiliknya kurang pede, apalagi jika menggunakan pakaian yang pas bentuk badan. belum lagi rasa sesak dan begah setelah makan yang diakibatkan perut semakin buncit. banyak hal yang menyebabkan perut buncit yaitu karena tidak ada aktifitas fisik seperti olahraga dan pola makan yang tidak benar.

Buah Lemon sudah sangat terkenal dalam manfaat kesehatan dan kecantikan, karena kandungan Vitamin C yang tinggi sangat baik untuk kulit dan juga dalam rangka membuang kalori jahat.

Kandungan Buah Lemon


Selain Vitamin C lemon juga kaya akan kandungan lain seperti polifenol, naringin, terpenes. lemon juga mnegandung Vitamin lain seprti B6 dan zat besi dan kandungan mineral seperti potassium magnesium dan serat. sangat baik dalam rangka diet dan menurunkan berat badan.

Minum Setelah Sarapan
Diet bukan berarti melewatkan makan. diet juga harus tetap makan 3 kali dalam sehari namun dengan syarat porsi yang pas. seperti makan makanan yang tinggi akan serat dan vitamin seperti buah-buahan dan juga sayuran. setelah sarapan, berilah jarak 30 menit untuk mengkonsumsi air perasan jeruk lemon.

Minum Saat Siang Hari
tidak hanya sesudah sarapan minum air lemon saat siang hari juga penting yang sangat berguna meminimalisir penumpukan lemak yang ada dalam perut yuang menjadikan anda bebas peruit buncit.

Minumlah Sebelum Tidur
Tahap akhir mengatasi perut buncit adlaah dengan mengkonsumsinya pada malam hari sebelum tidur. selain dapat membuat badan anda ebih segar dan sehat saat keesokan harinya. juga lemon sangat efektif dalam menguras makanan yang ada dalam perut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here