SHARE

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan kulit pucat dan dehidrasi nampaknya menjadi hal umum bagi hampir semua orang. Dan, jika Anda juga seseorang yang sering terbangun dengan kulit pucat, maka postingan hari ini sangat ideal untuk Anda.

Seperti hari ini, kami telah menyusun daftar perawatan yang bisa membantu Anda terbangun dengan kulit yang tampak lebih segar. Perawatan ini telah ada sejak lama dan diketahui sangat efektif dalam mengubah keadaan kulit Anda.

Selain efektif treatment kulit  ini aman digunakan dan sangat irit dikantong. Baca terus resepnya dibawah ini.

  1. Mentimun

Kandungan mentimun yang tinggi memungkinkannya memastikan kulit Anda tetap terhidrasi dengan baik sepanjang malam dan Anda bangun dengan segar.

Bagaimana cara menggunakan:

Parut dan aduk beberapa potong mentimun dan tiriskan pasta di wajah yang baru dibersihkan, sebelum tidur. Di pagi hari, bersihkan residu dengan air hangat.

  1. Tomat

Tomat dapat membantu menghidupkan kembali dan meremajakan tekstur kulit Anda dalam semalam dan membuatnya tampak segar dan bersinar di pagi hari.

Bagaimana cara menggunakan:

Ekstrak pulp tomat dan oleskan ke kulit wajah Anda sebelum tidur. Biarkan tetap di kulit Anda sepanjang malam. Setelah bangun tidur, gunakan air hangat untuk membersihkan bekas maskaer.

  1. Aloe Vera Gel

Gel yang menenangkan ini, bila dibiarkan di kulit sepanjang malam, bisa bertindak sebagai pelembab alami dan membantu Anda terbangun dengan sinar berembun di wajah Anda.

Bagaimana cara menggunakan:

Gosok gel lidah buaya segar dan sebarkan seluruh kulit wajah Anda. Biarkan dalam semalam.  Ketika terbangun, cuci bersih dengan air hangat.

  1. Strawberry

Ini adalah obat alami lain yang sangat baik yang dapat membuat kulit kusam akan menajdi masa lalu anda. Senyawa pencerah wajah  yang ada pada buah ini dapat membantu Anda bangun dengan kulit yang tampak lebih indah di pagi hari.

Bagaimana cara menggunakan:

hancurkan stroberi matang dan tiriskan pasta yang dihasilkan pada kulit wajah Anda sebelum tidur. Biarkan semalam. Setelah bangun tidur, gunakan air suam-suam kuku untuk membersihkan masker dari wajah Anda.

  1. Minyak almond

Sifat alami dari minyak almond membuatnya menjadi bahan lain yang harus digunakan untuk bangun dengan kulit yang cerah.

Bagaimana cara menggunakan:

Masukkan sedikit minyak almond ke kulit Anda dan biarkan sampai Anda tidur. Di pagi hari, bersihkan minyak dengan pembersih ringan dan air hangat agar atau anda bisa membersihkan dengan shampoo.

  1. Krim Susu

Komponen selanjutnya yang bisa membantu Anda terbangun dengan kulit yang tampak segar dan cantik adalah krim susu. Ini bisa melawan bakteri penyebab infeksi dan mencegah kulit Anda kering pada malam hari.

Bagaimana cara menggunakan:

Campurkan ½ sendok teh krim susu dengan 3-4 tetes jus lemon. Sebarkan secara merata pada kulit wajah Anda sebelum tidur. Biarkan semalaman . Cuci dengan air hangat di pagi hari.

  1. Apel

Buah bergizi kulit ini adalah ramuan lain yang bisa menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit malam Anda. Ini menembus ke permukaan kulit Anda dan membersihkan kotoran, sehingga membuat kulit Anda tampak bersih dan bersih.

Bagaimana cara menggunakan:

Potong irisan tipis apel dan haluskan untuk mendapatkan pasta. Campurkan dengan ½ sendok teh madu dan oleskan bahan yang dihasilkan pada kulit wajah Anda. Biarkan tetap di kulit Anda sepanjang malam. Di pagi hari, gunakan air dingin untuk membersihkan residu.

  1. Minyak Vitamin E

Minyak ini adalah ramuan ajaib untuk memperbaiki keadaan kulit Anda secara keseluruhan. Ini akan mudah diserap ke permukaan kulit Anda dan berfungsi sebagai bahan perbaikan kulit saat Anda tidur.

Bagaimana cara menggunakan:

Ekstrak minyak dari kapsul vitamin E dan oleskan ke kulit wajah Anda. Biarkan selama sisa malam. Cuci muka dengan air hangat setelah bangun tidur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here