SHARE

Banyak yang mengatakan kecantikan adalah hal yang mahal. karena banyak sekali produk kecantikan yang ternama mematok harga yang menguras kantong. banyak opsi sebenarnya dalam merawat kecantikan kulit. tergantung pada mana yang anda inginkan serta butuhkan sesuai dengan kantong.

Menggunakan peratan wajah sangat penting karena kulit butuh dirawat. agar selalu terjaga kesehatannya. karenannya kami telah menyusun cara mendapatkan perawatan dengan budget murah namun juga sehat.

1. Gel Lidah Buaya
Ini adalah salah satu bahan almi yang banyak fungsinya untuk kesehatan maupun kecantikan. gunanya lidah buaya untuk kulit adalah untuk mengatasi kulit yang terbakar akibat sinar matahari. peradangan pada jerawat dan juga mengatasi kulit kering. Lidah buaya memiliki air yang dapat menghidrasi kulit tanpa terasa lengket.

2. Baby Oil
Minyak bayi atau baby oil dapat diguanakna untuk melembutkan kulit. teksturnya yang ringan dan tidak terasa berminyak bisa digunakan setelah mandi. fungsinya baby oil dapat menghapus makeup.

3. Minyak Kelapa
Minyak kelapa adalah salah satu bahan alami yang kaya akan manfaat. yang baik untuk kesehatan kulit dan rambut. dapat meningkatkan level kelembaban pada kulit yang kering. juga ika anda mengaplikasikan sebelum keramas agar rambut lebih lembut dan juga lebih hitam.

Ini adalah minyak lain yang bisa digunakan untuk menghilangkan makeup juga. Minyak kelapa juga digunakan sebagai conditioner yang dalam untuk rambut. Pijat kulit kepala Anda dengan beberapa minyak kelapa hangat dan simpan selama satu jam atau lebih sebelum keramas rambut Anda seperti biasanya. Anda akan melihat rambut Anda menjadi lebih lembut dan lebih lembab setelah penggunaan pertama.

4. Petroleum Jelly
Ini adalah salah satu produk yang bisa ditemukan di semua lemari obat. Ini memiliki kegunaan yang menakjubkan seperti digunakan untuk bibir pecah-pecah, tumit retak, atau area yang sangat kering. Anda bahkan bisa menggunakan petroleum jelly sebagai lip balm atau gloss pada bibir agar bibir tidak pecah-pecah dan tetap terhidrasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here