SHARE

Mabuk terjadi akibat terlalu banyak minum minuman beralkohol. ketika anda sedang mabuk tubuh dehidrasi dan membuatmu terasa lelah dan hanya ingin tidur seharian. juga anda tidak ingin makan karena perut anda terasa sakit dan juga lelah. setelah mabuk anda jangan sembatrangan mengkonsumsi makanan atau minuman.

dan hari ini kami telah mengurutkan makanan yang memperburuk mabuk jika dikonsumsi. yuk intip artikel dibawah ini.

1. Makanan Yang Digoreng


mungkin makanan yang digoreng terasa lebih enak dimakan, makanan seperti fried chicken, gorengan dengan berbagai macam jenis adalah beberapa contoh makanan yang digoreng. namun, makanan yang digoreng membuat anda lebih lelah dan juga dehidrasi alias mudah haus. karena makanan yang digoreng menyebabkan perut iritasi yang menyebabkan masalah pencernaan.

2. Burger


Siapa yang tidak suka burger? hampir semua orang suka! mengkonsumsi burger yang mengandung daging yang digoreng mengandung banyak kalori dan lemak yang dapat membuat anda kembung dan banyak kentut. tentunya membuat anda tidak nyaman bukan?

3. Jus Jeruk


Buah yang sehat masuk kedalam daftar ini? yap, karena kandungan buah jeruk yang mengandung gula dan juga asam dapat membuat perutmu iritasi, membuat anda haus. air putih adlaah hal terbaik yang bisa anda konsumsi.

4. Ayam


Ketika lapar pasca mabuk dan pusing anda semakin memburuk. mungkin salah satu faktornya adalah karena mengkonsumsi ayam. darah anda menjadi rendah ketika mabuk dan ketimka makan daging hanya akan meningkatkan protein bukan karbohidrat esensial.

5. Minuman Bergula


Jika anda penasaran mengkonsumsi makanan yang tinggi akan gula dapat membantu anda bangun dari rasa mabuk, maka anda salah. minuman yang tinggi akan gula dapat membuat mabuk anda lebih buruk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here