SHARE

Memiliki wajah yang berjerawat memang hal yang sangat menyeramkan. selain membuat kurang percaya diri jerawat juga bikin keki. karena datang dan pergi tapi meninggalkan bekas seperti mantan kekasih. huhu..

Tapi Ladies, Treatment saja belum cukup lho dalam mengatsi jerawat. kamu juga harus memperhatikan pola makanmu untuk meminimalisir datangnya jerawat. dengan menghindari hal-hal ini menjadikan jerawatmu akan berkurang dan juga lebih terlihat bersih bebas jerawat.

1. Hindari Cemilan dan Makanan Berlemak


Makanan berlemak memang teman jerawat. karenanya hindari makanan ya dan cemilan yang tinggi lemak seperti gorengan, kuning telur dan cokelat adalah hal yang harus dihindari ketika kamu sedang berjerawat. karenanya perbanyaklah makan buah dan sayur agar jerawat berkurang dan sehat.

2. Tidur terlalu Malam


Kurang tidur dapat menyebabkan meningkatnya insulin. menyebakan produksi sebum (minyak) pada kulit meningkat dan menyebabkan potensi pembentukan jerawat dan peradangan. karenanya yuk benahi tidurmu ladies agar badan sehat dan bebas jerawat.

3. Diluar Ruangan Seharian


Paparan sinar matahari mengandung vitamin E dan juga mengandung Sinar UV yang berbahaya bagi kesehatan kulit jika terpapar langsung dengan waktu yang lama. hal tersebut menyebabkan flek dan juga peradangan pada jerawat kamu.

itulah beberapa tips menghindari jerawat lebih parah. harus diingat ladies mulailah dengan gaya hidup sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here