SHARE

Kecantikan tidak hanya miliki satu golongan. kaum muda dan kaum yang sudah paruh baya masih berhak memiliki penampilan yang tetap cantik secara menyeluruh. masalah dari kedua generasi inipun sangat berbeda. jika pada masa muda masalahnya adalah jerawat dan wajah kusam. maka ketika datang pada umur yang bertanbah tua masalahnya adalah keriput pada wajah, serta kulit kendur.

Oleh karena itu kami akan memberikan solusi tetap cantik dari generasi ke generasi dengan tips dibawah ini.

1. Wajah Kusam dan Kurang Bercahaya
Masalah ini hadir pada kalangan muda dan bisa membuat tidak percaya diri. wajah seolah redup dan kurang atraktif.

Maiden whitening Series adalah rangkaian perawatan wajah yang diramu dengan bahan yang cocok untuk mencerahkan wajah yang kusam dilengkapi dengan kandungan Aha. Maiden whitening terdiri dari Krim pagi, krim malam dan facial wash yang mampu atasi kulit kusamu.

2. Wajah Berjerawat
Masalah kaum muda lainnya adalah jerawat. jerawat memang hal yang menyebabkan dan lumayan menguras waktu dan kantong untuk mengatasi. hanya butuh perawatan wajah yang memiliki kandungan sesuai untuk memerangi jerawat.

Maiden Acne mengandung Salysilic acid dan juga triclosan yang tidak membuat jerawatmu gatal dan juga dapat menyembuhkan jerawat dan mengangkat kulit mati secara perlahan tanpa pengelupasan dan menjadikan kulit menjadi cerah.

3. Tanda Penuaan
Tanda penuaan ini hadir pada wanita yang sudah berkepala 3. hal tersebut disebabkan kolagen yang menipis atu karena radikal bebas. karenanya penting untuk mengaplikasiakan krim perawatan wajah.

Gunakanlah Maiden Anti-aging yang mengandung glyserin dan juga camellia leaf oil yang membantu mengatasi kerutan pada wajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here