SHARE

Menjaga kesehatan tubuh memang sudah barang tentu dijaga. apalagi pada bagian kewanitaan sangat harus dijaga kebersihannya. kenapa? karena daerah intim ini terletak pada daerah yang lembab yang rentan akan infeksi bakteri jahat. selain itu sebagai mahluk sosial anda sebagai manusia pasti melakukan aktifitas diluar rumah entah itu hanya sekedar nongkrong atau berbelanja.

Pastinya anda terpaksa menggunakan toilet umum. meski terlihat bersih namun namanya juga toilet umum bnayak dipakai oleh berbagai macam manusia dan tabiatnya. karenanya anda harus selalu memperhatikan hal-hal ini:

Toilet adalah sarang dari banyak baketri dan kuman. diantaranya adalah bakteri E.coli dan bakteri gardnella. bakteri ini menimbulkan banyak penyakit yang beragam salah satunya adalah infeksi saluran kemih serta keputihan.

Siram Toilet
Untuk menanggulangi anda terkena bakteri tersebut sebaiknya saat menggunakan toilet umum, anda sebaiknya menyiramnya terlebih dahulu apalagi jika menggunakan wc duduk yang biasa terkontak langsung dengan kulit.

Basuh Dengan Benar
Membersihkan miss V anda tidak bisa sembarangan. cara yang tepat adalah membasuhnya dari arah depan ke belakang. hal itu dilakuan karena pusat dari bakteri terdapat pada anus yang notabene dekat dengan miss v. karenanya untuk menghindarinya anda wajib membasuhnya dari depan ke belakang. dan selalu menggunakan air mengalir ya ladies.

Konsumsi Suplement Herbal
selain mencegah dengan tindakan, anda juga harus mencegah kesehatan miss v anda dari dalam. salah satunya adalah dengan cara mengkonsumsi suplement kewanitaan herbal. Rose V adalah suplement herbal yang mengandung kandungan bahan alami seperti Manjakani, kunci pepet, kayu rapet, serta daun sirih yang sangat bermanfaat bagi kesehatan miss v anda. mencegah keputihan dan juga penyakit kewanitaan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here