SHARE

Musim hujan sudah tiba, anda pasti merasakan kehujanan saat sedang berkendara. terlebih jika anda menggunakan motor. seperti Dilan dan Milea yang sedang jatuh cinta. inginnya selalu berdua.

Karena dirasa cuaca tidak panas terik, milea tidak memakai helm dan juga lupa menggunakan sunscreen karena merasa cuaca tidak terik dan tidak memerlukan tabir surya atau sunscreen. OH NO!!!

Padahal ladies, kita sebenarnya harus selalu memakai tabir surya entah itu cuaca terik atau mendung. karena…?

Musim Hjan Tidak Mempengaruhi Sinar UV
Yang perlu kamu tau ladies, sinar UV tidak mengetahui kapan itu mendung atau terik. karena walaupun sinar UVB melemah saat musim hujan, namun sinar UVA menjadi lebih kuat. kedua UV ini dapat menyebabkan kanker kulit dan juga kerusakan sel kulit lain akibat sengatannya. yuk gunakan sunscreen dengan kandaungan yang melembabkan sehingga kulit kamu tetap lembab dan bebas gosong ladies.

Formula Terbaik
Sunscreen yang baik harus mengandung bahan hidrator diantaranya gliserin dan asam hyaluronik, serta SPF yang tinggi untuk menghalau sinar UV. bahan lain seperti antioksidan sangat baik dalam melindungi kulit.

SPF Dalam Makeup Saja Tidak Cukup!
Nikel dibutuhkan dalam perlindungan kulit. namun produk makeup tidak mengemasnya dalam produk mereka. Moisturizer sja tidak cukup untuk melindungi kulit dari serangan sinar UV. aplikasikan sunscreen adalah kunci sebelum kamu menggunakan makeup untuk menjaga kulit anda tetap terhindar dari bahaya UV.

Gunakan Setiap Hari
Mengaplikasikan sunscreen atau tabir surya adalah kewajiban, bukan hanya kebutuhan pada saat musim tertentu. Sunscreen ini terbukti dalam melindungi sel-sel kulit dari kerusakan DNA mitokondria. selain bebas dari kerusakan kulit kamu juga bisa memiliki kulit yang tetap lembut saat jalan-jalan pada siang hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here