SHARE

Mencuci wajah sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. mencuci wajah dengan air saat bangun pagi atau sebelum tidur memang menyegarkan. dalam mencuci wajah biasanya terjadi kekeliruan dan dapat menyebabkan banyak hal jeleknya daripada hal baiknya.

penting untuk mengetahui apa saja kebiasaan mencuci wajah yang salah agar anda terhindar dari masalah wajah.

1. Mencuci wajah Berlebihan
Mencuci wajah secara berlebihan dapat menyebabkan kulit dehidrasi. yangdapat menyebabkan wajah kamu menjadi kusam dan kering ladies. wajah kering dapat menyebabkanj percepatan penuaan dini. oleh karena itu sangat penting untuk tidak terlalu sering mencuci wakah, biarkan wajah kamu mengeluarkan minyak alami. maksimal hanya mencuci wajah dua kali dalam sehari ( Jika Menggunakan pembersih wajah).

2. Pembersih Wajah Yang Salah
Sangat penting untuk mnegetahui apa jenis wajah kamu ladies. contohnya jika kulit wajah kamu kering dan gatal, maka wajah kamu memiliki jenis kulit yang kering. dan kamu membutuhkan pembersih wajah yang mengandung pelembu atau minyak alami.

3. Terlalu Sering Scrubbing
Kamu mungkin berpikir bahwa scrubbing akan membawammu pada kulit yang cantik. namun jika dilakukan terlalu sering maka yang ada kebaikan itu akan hilang. scrubbing dapat mengangkat sel kulit mati seperti kotoran dan debu. anda hanya butuh melakukan scrubbing 2 kali dalam satu bulan.

4.Mencuci Wajah Dengan Air Hangat
kulit anda memiliki minyak alami sendiri dalam melembabkan. air dapat menghilangkan minyak alami pada wajah tersebut, termasuk juga mencuci wajah kamu dengan menggunakan air hangat.

5. Tidak Mengaplikasikan Pelembab
Jika pada hidup di daerah yang dingin. wanita dengan wajah kering harus selalu mengaplikasikan pelembab pada wajah guna melembabkan kulit dan bebas kering.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here