SHARE

Salah satu hal yang menarik ketika traveling adalah mencicipi makanan khas di tempat yang kita kunjungi. nah jika anda pelancong atau bukan pelancong sekalipun bisa mencoba resep makanan yang bisa menurunkan berat badan khas dari berbagai negara didunia.

rasanya yang berbeda dan punya ke khasan sendiri. anda tinggal memilih mana menu yang cocok untuk mendampingi diet anda?

1. Cina
banyak orang yang ignin menurunkan berat badan dengan menggunakan sup sayur yang terbuat dari campuran, kol, wortel, sawi, tomat dan sejumput garam. sup harus dikonsumsi dalam tujuh hari 3 sampai 4 kali dalam sehari.

2. Thailand
untuk orang thailand untuk menurunkan berat badan memiliki trik tersendiri, yaitu caranya dengan mengkonsumsi makanan yang pedas. karena terbukti banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa mengkonsumsi makanan pedas dan rendah kalori dapat membantu menurunkan berat badan.

3. Indonesia
kita sebagai negara Indonesia pasti mengerti bagaimana cara menuurnkan berat badan. salahsatu caranya adalah dengan puasa. anda hanya dapat mengkonsumsi buah dan juga mengkonsumsinya selama puasa. jadi puasa juga bermanfaat dalam mendetox sistem tubuh.

4. Mexico
Negara ini sangat kaya akan keanekaragaman makanan dan juga budaya. ada beberapa cara orang meksiko menurunkan berat badan, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi teh kayu manis tanpa susu dan gula setengah jam sebelum sarapan dan juga setengah jam sebelum tidur. ana bisa mendapatkan rasa manis dari madu. antioksidan yang terdapat pada teh dapat meningkatkan metabolisme tubuh dalam menurunkan berat badan.

5 Jepang

orang jepang terkenal memiliki penapilan yang proporsional karena makanan yang mereka konusmsi. salah satu makanannya adalah sashimi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here