SHARE

Kulit kita selalu terekspos oleh hal yang dapat merusak seperti polusi, kotoran, debu, asap dan juga sinar UV yang dapat membahayakan kulit. hasil dari paparan debu dll, dapat membuat kerusakan kulit juga dapat mebuat tanda-tanda penuaan dini hadir.

Sangat sibuk, kadang seringkali kita melupakan untuk membersihkannya sebelum tidur. hal tersebut jika sering terjadi akan membahayakan kulit anda ladies! karena itu sangat penting untuk melakukan perawatan rutin setiap malam agar dapat meningkatkan kehalusan wajah serta mencegah penuaan dini.

kami telah memiliki beberapa langkah cara merawat kulit anda pada malam hari agar selalu tetap cerah dan bebas dari hadirnya tanda-tanda penuaan dini. let’s check this out!

1. Bersihkan Makeup

Maiden Cleanser

Bagi anda nih yang setelah melakukan aktifitas dan akan pergi tidur, jangan lupa untuk membersihkan makeup dari wajah anda dengan menggunakan toner. jangan lupa ya untuk menggunakan pembersih yang bebas alkohol. karena kandungan alkohol dapat membuat kulit wajah anda kering. baiknya gunakan toner yang berbasis air ya.

2. Gunakan Facial Wash

Maiden Anti Aging Facial Wash

Setelah Menghapus make up anda, anda juga harus segera membasuhnya dengan pembersih wajah sebelum tidur. pergi ke kamar mandi lalu basahi wajah anda dan aplikasikan sabun pembersih wajah dengan lembut.lalu bilas dengan air .

3. Scrub
setelah perawatan harian diatas anda juga bisa melakukan scrub wajah beberapa kali dalam seminggu. gunanya scrubbing adalah menghilangkan sel kulit mati dan meregenerasi kulit wajah anda. scrubbing tidak dapat dilakukan setiap hari, cukup beberapa kali dalam satu minggu ya ladies, salah salah wajah kamu malah iritasi karena keseringan scrub wajah.

4. Aplikasikan Pelembab

setelah membersihkan, mengangkat sel kulit mati maka melembabkan kulit adalah hal terpenting. karena fungsinya yang dpat menutrisi wajah anda.

jika wajah anda berminyak jangan lupa menggunakan pelembab yang berbasis air ya. jangan lupa juga untuk selalu menjaga kelembaban daerah tubuh lain seperti kaki, tangan dan tumit saat malam hari.

5. Aplikasikan Krim Mata
Mata adalah salah satu bagian tubuh yang sangat tipis, oleh karena itu dibutuhkan perawatan ekstra agar tanda penuaan tidak cepat menghampirimu. pijatkan krim mata [ada lingkarangan sekitar mata.

fungsi menggunakan krim mata adalah untuk melawan mata panda dan juga merawat kulit mata agar tidak cepat kerut dan terhidrasi.

itu adalah beberapa tips perawatan rutin wajah dari kami. perawatan sangat penting karena yang sudah diberikan sang pencipta harus selalu kita jaga kesehatannya. dan yang terpenting adalah tanda penuaan takan cepat datang menghampiri anda.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here