SHARE

Pernahkah anda mendengar tentang kombinasi makanan yang dapat menurunkan berat badan? jawabanya adalah kurang tepat karena makanan kombinasi ternyata dapat membantu penurunan berat badan dengan cepat.

karena sifatnya yang dapat menormalkan gula darah, juga dapat mengontrol hormon anda yang mempengaruhi penurunan berat badan. jika anda tidak ingin menghabiskan waktu dengan menerka-nerka apa saja makanan kombinasi yang dapat digunakan bersamaan dalam rangka menurunkan berat badan. kami telah mengurutkannya dibawah ini:

1. Almond dan yogurt
lemak baik dapat meningkatkan penyerapan lycopene, yang dapat membantu mengurangi resiko kanker. lemak larut seperti Vitamin A, D dan E juga hadir dalam beberapa makanan seperti wortel, ikan, yogurt dll. kacang seperti almon mengandung vitamin E. jadi jika dikonsumsi bersamaan dengan mengkonsumsi yogurt akan meningaktkan kesempatan dalam menurunkan berat badan yang cepat.

2. Nasi + Kacang Polong
cara terbaik dari membentuk otot adalah dengan memulai mengkonsumsi 25% protein. orang indonesia mengkonsumsi sebagai makanan pokok, sayangnya nasi putih memiliki sedikit protein serta asam amino yang sedikit. nah, dengan menambahkan kacang polong dapat menyeimbangkannya. kacang polong kaya akan lisin yang dapat memberikan tubuh anda protein yang tinggi.

3. Bubuk Cabai Cayenne + Ayam
Berdsarkan penelitian, makanan yang tinggi akan protein seperti unggas tidak hanya mengenyangkan perut dan membuat lapar lebih lama. menambahkan bubuk cabai cayene dapat meningkatkan pembakaran lemak. bubuk cayyene mengandung senyawa capsaicin yang dapat menekan makanan dan membantu menurunkan berat badan.

4. Anggur Merah + Melon Madu
Buatlah salad anda dengan campuran dua buah ini yaitu anggur merah dan juga melon madu. Melon adalah bahan alami pelancar BAB. Anggur merah memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat mengurangi lemak perut dengan cepat.

5. Kopi dan Kayu Manis
Ngopi dipagi hari memang sudah menjadi kebiasaan untuk beberapa orang. namun mulai sekarang tidak ada mencampurkan kopi anda dengan bahan lain yang selain mempersedap, juga dapat menambahkan manfaat lain seperti penurunan berat badan. karena kandungan antioksidan dari kayu manis yang dapat mengurangi akumulasi dari lemak pada perut.

Atau jika mobilitas anda tinggi dan tidak ada waktu untuk membuat kopi dengan campuran kayu manis. anda bisa mengkonsumsi suplement yang terbuat dari kopi hijau. kopi hijau sudah terkenal dengan manfaatnya sebagai peluruh lemak dan menjadikan tubuh impian anda akan menjadi kenyataan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here