SHARE

Perawatan deep cleansing dilakukan untuk merawat wajah agar pori-pori tetap bersih. namun tidak hanya membersihkan deep cleansing juga mampu menurtrisi dan merawat wajah yang berjerawat.

banyak sekali wanita memutuskan datang kesalon hanya untuk membersihkan wajah dengan cara deep cleansing. namun tidak ada salahnya anda menghemat dan melakukan deep cleansing sendiri dirumah dengan bahan alami buatan anda sendiri. banyak sekali jenis deep cleansing yang bisa anda aplikasikan pada wajah salah satunya adalah menggunakan masker lumpur.

lalu bagaimana sih cara membuat deep cleansing berbahan lumpur untuk digunakan sebagai perawatan asker wajah anda?

1. Lumpur Hitam & Pasta Ketimun
Sesuai dengan namanya lumpur ini berwarna hitam dan keberadaannya berada di rawa-rawa. lumpur hitam digunakan sbeagai masker karena kandungannya sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit. unsur organik dan anorganik berfungsi sebagai penutrisi kulit. fungsinya adalah untuk meregenerasi sel kuit dan dapat membersihkan wajah anda dari berbagai kotoran. dan yang terpenting adalah membuat kuit wajah anda menjadi semakin lembut dan ternutrisi.

cara membuatanya:
-campurkan 1 sdm lumpur hitam dengan 1 sdm timun yang sudah dihaluskan
-aplikasian pada wajah anda
-biarkan selama 10-15 menit sebelum membersihkannya dnegan air hangat

2. Lumpur Vulkanik + Madu + Minyak Lavender
Lumpur ini adalah hasil dari letusan gunung ebrapi. nama lainnya adalah lumpur bentonit. karena berasal dari muntahan dapur magma gunung merapi, dipercayaya memiliki kandungan mineral yang baik untuk kulit.

Cara Membuat:
-campurkan setengah sdm lumpur vulkanik, 2 sdm madu serta 2-3 sdm minyak lavender
– gunakan kuas yang berish untuk mengaplikasikan campuran masker ini pada wajah anda
-biarkan sampai kering selama 5-10 menit sebelum membrsihkannya dengan air panas.

3. Lumpur Laut Mati
Lumpur laut mati adalah lumpur yang berasal dari laut mati di yordania. lumpur ini kaya akan miner sehingga dijadikan sebagai bahan perawatan kulit deep cleanser yang fungsinya untuk membersihkan kulit serta melembutkannya.

sekarang anda tidak perlu jauh-jauh ke laut Yordania untuk mendapatkan masker lumpur laut mati atau biasa disebut Mud Mask Dead Sea. karena sudah ada masker mud mask dari Beautycolla.

Beautycolla Mud Mask adalah masker lumpur laut mati yang berasal dari lumpur laut mati Yordania dipadukan dengan collagen yang sudah terkenal dalam manfaat mengencangkan, menghaluskan dan menjaga kekenyalan wajah.

selain manfaat diatas ada banyak manfaat lain yang terkandung dalam lumpur laut mati dalam produk Beautycolla. berikut adalah manfaat dari lumpur laut mati:

1. Kesehatan Kulit
Lumpur laut mati ini sudah diketahui memiliki banyak kandungan mineral, seperti magnesium, potassium dan zat besi yang sangat bermanfaat bagi kulit anda. menjadikan kulit anda jauh dari kusam dan terlihat lebih segar.

2 Detoks
Lumpur Laut mati adalah agen Deep Cleanser yang membantu anda meregenerasi kulit pada saat pengelupasan masker. dengan cara membuang kotoran dan sel kulit mati masker ini sangat cocok untuk mengatasi wajah berminyak dan berjerawat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here