SHARE

Masalah rambut adalah salah satu masalah yang paling dihindari oleh wanita. karena rambut merupakan mahkota yang dimilikinya. rambut berketombe, polusi, pewarnaan rambut, stres adalah beberapa masalah rambut yang bisa menyebabkan kerontokan.

banyak tips diluarsana yang sudah menjelaskan tentang bangaimana cara mengatasi rambut rontok. namun kami memiliki langkah mudahnya.

1. Air
Air adalah salah satu bahan yang mamu mengatasi rambut rontok pada wanita. ketombe, polusi, pewarnaan rambut, stres akan diatasi dengan meminum banyak air serta manfaat lainnya adalah mampu membuat kulit anda menjadi lebih terhidrasi dan bersinar. itulah mengapa air sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan dan janga lupa untuk selalu membawa air putih di dalam tas anda.

2. Perawatan Rumah
Jika anda tidak mempunyai waktu dalam merawat rambut anda disalon maka untungnya anda bisa merawatnya dirumah. anda hanya butuh mengunjungi dapur anda karena disana ada banyak bahan yang bisa digunakan sebagai bahan perawatan rambut. bawang putih adalah salah satu bahan yang mampu megatasi maslah rambut rontok anda. and bisa menjadikan bawang putih untuk melancarkan peradaran darah pada kulit anda. yang kamu butuhkan hanya menghaluskan bawang putihdan mengaplikasikannya pada kulit rambut anda.

3. Tidur Cukup
Penelitian telah mengungkapkan bahwa orang yang kurang tidur lebih mudah mengalami masalah rambut rontok. Atasi rambut rontok anda dengan tidur 7 sampai 8 jam. anda bisa merasakan tubu anda sedang mengisi daya kembali.

4. Makan Makanan Sehat
Kurangi konsumsi kafeina anda. kebanyaykan mengkonsumsi kafein secara harian dapat membuat tubuh anda dehidrasi dan menggunakan cairan pada tubuh anda dan membuat rambt anda rapuh dan hal tersebut dapat menyebabkan rambut rontok. Vitamin A dapat menaga rambut anda tetap sehat. ikan, telur dan susu adalah bahan makanan yang mengandung Vitamin A. Sayuran, minyak dan kacang sangat kaya kandungan Vitmain E. Vitamin E meningkatkan sirkulasi darah pada kulit anda juga dapat membantu mengatasi masalah rambut anda.

5. Pijat Kulit Kepala
Folikel rambut adalah hal yang paling sensitif karena kebiasaan mengeringkan rambut dnegna hair dryer dan juga pewarnaan rambut dapat membuat folikel rambut anda tertutup. minyak kelapa adalah bahan yang mampu melembutkan kulit kepala anda dan membuak folikel rambut anda seperti biasanya dan dapat melawan masalag rambut anda. coba untuk memijat kulit kepala anda dnegan teh hijau karena dapat memberikan anda kesehatan kulit rambut.

6. Gunakan Hair Tonic

Selain bahan diatas penggunaan hair tonic sangat bermanfaat bagi kekuatan rambut anda. pilihlah hair tonik yang mengandung panax ginseng yang berfaat dalam mengatasi rambut rontok dan menyuburkan rambut serta menguatkan. Maiden Hair Tonic merupakan produk hair tonic rambut yang mengandung bahan berkualitas salah satunya adalah kandungan panax ginseng dan bahan lain seperti keratin dan Phantherol ( Pro Vitamin B5) yang dapat mengurangi rambut rontok anda.

itu adalah tips mudah mengatasi rambut rontok. yang perlu diingat adalah merawat rambut dengan perawatan diatas secara konstan dapat lebih memberikan efek yang nyata. selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here