SHARE

Ada banyak manfaat dari hubungan yang sehat sperti membangun kemesraan dan kebahagian. dan kebahagian itu datang salah satunya dari aktifitas seksual. oleh karena itu hubungan seksual itu sangat penting karena adapat lebih mendekatkan anda dekan pasangan serta dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.

ketika berhubungan seksual dengan pasangan anda akan merasa senang yaitu meningkatnya hormon endorphin yangmana dapat membantu kecemasan, stres, depresi, meningkatnya gula darah dll.

Berhubungan seksual secara intens dapat membuat kulit anda lebih cerah dan menjauhkan jerawat. penelitian telah menemukan fakta lainbahwa berhubungan sexual dapat menurunkan berat badan.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? simak artikel dibawah ini!

Fakta # 1: Seks Sebagai Olahraga
Kebanyakan orang mungkin merasa bahwa hanya pergi ke gym, berlari, berenang, dll, adalah satu-satunya bentuk olahraga. namun, aktivitas sehari-hari biasa seperti pekerjaan rumah tangga dan bahkan seks adalah bentuk olahraga.

Faktanya, penelitian telah menemukan bahwa setengah jam aktivitas seksual dapat membakar sekitar 101 kalori pada pria dan sekitar 70 kalori pada wanita! Jadi, seks bisa membakar banyak kalori, cara yang menyenangkan!

Fakta # 2: Kalori Terbakar & Seks
Jumlah kalori yang terbakar saat berhubungan seks juga tergantung pada seberapa intens sesinya. Misalnya, jika ada banyak perubahan dan perubahan posisi saat berhubungan seks dan terus berlanjut selama satu jam (termasuk foreplay), seorang pria bisa membakar hingga 306 kalori dan seorang wanita bisa membakar sekitar 200 kalori per jam dengan intens. hubungan seksual dan studi menunjukkan bahwa ini lebih dari jumlah kalori yang terbakar di atas treadmill dalam satu jam!

Fakta # 3: Penelitian Mengatakan
Sebuah tim peneliti dari University of Bangor di Inggris Raya, melakukan studi komprehensif di mana mereka menguji subjek selama 2 bulan. Kelompok subjek pertama berolahraga tanpa terlibat dalam aktivitas seksual apapun. Kelompok kedua sedang berolahraga, bersama dengan seks reguler.

Para periset menemukan bahwa kelompok yang melakukan hubungan seks teratur lebih baik dalam menurunkan berat badannya, dibandingkan dengan kelompok lainnya. Studi tersebut mengatakan bahwa hormon yang dilepaskan saat berhubungan seks bertanggung jawab untuk meningkatkan penurunan berat badan yang lebih cepat pada orang.

Fakta # 4: Seks Yang Dilakakan Secara Harian Bisa Mencegah Kelaparan Berlebihan
Studi lain yang dilakukan oleh para periset di Boston, mengatakan bahwa seks secara teratur dapat mencegah rasa lapar dan makan berlebihan. Studi tersebut mengatakan bahwa hormon oksitosin, yang juga dikenal sebagai “hormon cinta”, dilepaskan di tubuh saat berhubungan seks. Hormon ini dapat mengurangi nafsu makan sampai batas tertentu, sehingga mencegah rasa lapar dan membantu penurunan berat badan.

agar sesi bercinta anda menjadi lebih memuaskan kedua pasangan ada baiknya anda selalu merawat miss v anda dengan bahan alami yang dapat menjaga keharuman miss v, dan kekencangannya. anda bisa mengkonsumsi suplement yang mengandung  manjakani yang sudah ratusan tahun bermanfaat bagi kesehatan miss v.

Rose V adalah suplement khusus daerah kewanitaan yang mengandung manjakani dan bahan lain yang dapat menjaga keharuman,  dan kekencangan miss v. dibuat dengan bahan-bahan alami lain seperti kunci pepet, kayu rapet dan sirih yang mampu mengencangkan miss v dan dapat mengurangi keputihan. anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dengan klik gambar dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here