SHARE

Wajah bersih bebas jerawat serta cerah memang dambaan
setiap orang apalagi perrempuan. karena wajah yang
cerah dan bersih alami, secara langsung anda bisa
tidak menggunakan make up dan masih tetap bisa tampil
menarik.

bagaimanapun wajah adalah salah satu bagian tubuh
yang langsung terlihat. jadi memang ada baiknya jika
wajah anda selalu terlihat bersih dan terawat. untuk
memiliki wajah bersih dan licin tentu anda harus
melakukan perwatan secara intens.

artis indonesia yang tampil selalu prima dnegan
penampilan wajah yang cerah dan licin tanpa cela
yaitu Syahrini memang menjadi dambaan bagi para
wanita. namun kamu harus melakukan perawatan secara
khusus. dengan melakukan perawatan secara rutin pada
dokter kulit pribadi.

namun tenang ada cara murah dan mudah yang bisa anda
lakukan guna mendapatkan wajah yang cerah, bersih
serta licin tanpa cela. yaitu menggunakan bahan alami
yang sudag berabad abda lalu terbukti dapat
mencerahkan kulit wajah. apa saja bahan alaminya yang
mampu mencerahkan wajah anda seperti Syahrini?

Cerahkan Wajah dengan Bengkoang

Bengkoang telah lama telah diketahui memiliki banyak manfaat untuk mencerahkan kulit apalagi untuk
masyarakat Indonesia. selain itu bengkoang juga mengandung Vitamin A,C dan Vitamin B1.

Vitamin C yang terkadung dalam bengkuang bermanfaat sebagai antioxidan yang mampu menahan radikal bebas sehingga dapat mencegah penuaan. kandungan air yang bnyak pada
bengkuang juga dapat menghidrasi wajah anda sehingga selalu tampil cerah. biasanya bengkoang ini digunakan sebagai masker.

Licinkan Wajah Dengan Alpukat

alpukat adalah buah yang banyak mengandung antioxidan, betakarotenn. alpukat juga mengandung antioxidan kulit yaitu Vitamin C dan E. vitamin C ini dibutuhkan untuk pembentukan kolagen yang mana adalah protein yang bertanggung jawab atsa tekstur wajah dan kekencangan wajah. kandungan asam lemak yang baik juga membuat kulit anda ternutrisi dan kinclong serta licin seperti syahrini.

makan alpukat untuk kulit yang lebih baik

Diet tinggi alpukat bagus untuk kulit Anda, dan terutama wajah Anda, dengan cara asam lemaknya melembabkan dan melembutkan sel kulit Anda.

Saat Anda mengonsumsi alpukat Anda juga memberi tubuh Anda banyak perlindungan antioksidan kulit, seperti beta karoten, vitamin C dan vitamin E, untuk mencegah keriput dan memperlambat tanda penuaan yang terlihat.

Lidah Buaya

Aloe melembabkan kulit tanpa memberi kesan berminyak, jadi sangat cocok untuk siapa saja yang memiliki kulit berminyak. Bagi wanita yang menggunakan make-up berbasis mineral, lidah buaya bertindak sebagai pelembab dan sangat bagus untuk wajah sebelum aplikasi mencegah pengeringan kulit.

Mengobati jerawat.
Gel lidah buaya mengandung dua hormon: Auxin dan Gibberellins. Kedua hormon ini memberikan penyembuhan luka dan sifat antiinflamasi yang mengurangi radang kulit. Giberellin di lidah buaya bertindak sebagai hormon pertumbuhan yang merangsang pertumbuhan sel baru. Hal ini memungkinkan kulit untuk sembuh dengan cepat dan alami dengan jaringan parut minimal.

Aloe sangat menenangkan dan bisa mengurangi radang kulit, melepuh dan gatal, sekaligus membantu kulit untuk menyembuhkan lebih cepat. Selain itu, dalam pengobatan Ayurvedic, Aloe digunakan untuk menyembuhkan secara efektif masalah kulit kronis, seperti psoriasis, jerawat dan eksim.

Menghambat penuaan.
Seiring bertambahnya usia, semua orang mulai khawatir dengan munculnya garis-garis halus dan hilangnya elastisitas pada kulit mereka. Daun lidah buaya mengandung sejumlah besar antioksidan termasuk, beta karoten, vitamin C dan E yang dapat membantu meningkatkan keteguhan alami kulit dan menjaga agar kulit tetap terhidrasi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here