SHARE

Menua adalah pasti, seiring bertambahnya waktu tubuh kita semakin kekurangan produksi kolagen. kolagen adalah protein yang dapat ditemukan dalam tubuh dan bertanggung jawab atas kekencangan kulit dan kesehatan kulit.

lapisan dalam kulit yaitu dermis, seiring berjalannya waktu lapisan kulit dermis menjadi leih tipis dan tak bisa memperbaiki dirinya sendiri. dan hal itu yang menyebabkan hadirnya keriput dikulit. keriput ini biasa hadirpada klit bagian wajah, leher, tangan serta kaki.

namun anda masih bisa mengatasi masalah keriput dnegan merawatnyayaitu menggunakanbahan alami yang tentunya sangat mudah anda dapat. apa saja?

Minyak Zaitun
minyak zaitun ini adalah minyak sehat yang bisasa digunakan untuk menumis masakan atau bahkan digunakan untuk campuran salad. karena kandungan antioksidan yang hadir, Vitamin A dan E yang dapat menghidrasi sel kulit anda dan dapat memproteksi kulit dari polusi.

Lidah Buaya
lidah buaya dapat mengurangi jerawatdan minyak berlebih pada wajah. karena kandungan asam malik dan zinc. Asam Mali danoat menngkatkan kualitas kulit dan mengurasngi keriput. Zinc dapat membuat wajah anda jauh terlihat lebih muda.

Cara menggunakan
1. Potong lidah buaya dan ambil gelnya saja
2. aplikasikan pada kulitanda dan pijatkan dengan lembut selama 10-20 menit
3. Bilas dengan air hangat
4. Ulangi setiap hari untuk hasil yang lebih memuaskan.

Pisang

Pisang kaya akan nutrisi seperti potassium, Vitamin A, B, C dan E yang daat meningkatkan produksi kolagen. ini dapat menghidrasi danmelembabkan kulit anda dan membuat wajah anda bersinar.

Cara Menggunakan
1. Haluskan dua buah pisang sehingga menjadi pasta
2. aplikasikan pada wajah anda serta leher.
3. biarkan pada kulit sleama 30 menit
4. Bilas dengan air hangat.

Nanas
Nanas kaya akn antioksidan dan dapat membantu anda melawan penuaan dini. buah ini juga dapat meratakan warna kulit dan menghilangkan lingkar hitam pada mata.

Cara menggunakan
1. potong bauang anans bersihkan kuitnya
2. lalu blender daging buah nanas
3. lalu anda dapat mengaplkasikannya pada wajah dan leher dan pijat selama 5 menit.
4. biarkanlah masker nanas ini selama 15-20 menit

Teh Hijau
kandungan antioxidan, teh hiaju dapat membantu anda menghilangkan racun pada kulit yang dapat membuat wjaah anda lebih segar.

cara menggunakan
panaskan air, stelah mask anda bisa menyiapkan teh dalam wadah kemudian saring dan anda bisa menaruhnya pada gelas.

Tomat
tomat mengandung licopen yang dapat memproteksi kulit anda dari bahaya sinar matahari. beta-carotene dan vitamin C dapat membantu anda memproduksi kolagen dan juga dapat mejaga kulit ndatetap kencang.

Cara Menggunakan
ambil 1 buah tomat dan anda bisa menghaluskannya
campurkan dnegan perasanair buah lemon dan campurkan menjadi satu
aplikasikan pada wajah anda dan leher serta pisajt untuk 3-5 menit
biarkan slema 15-20 menit
bilas dengan air
anda bisa mengulangi perawatan waajah anda setiap hari untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Tepung Beras
Tepung beras mengandung sifat anti penuaan yang membantu dalam mengurangi keriput. Ini juga mempercepat tubuh menghasilkan kolagen, yang mengencangkan kulit.

Cara Menggunakan
1. Campurkan 2-3 sendok makan tepung beras dalam mangkuk dan tambahkan susu, air mawar atau air biasa. 2. Oleskan campuran di wajah dan leher Anda.
3. Pijat kulit selama 5 menit.
4. Biarkan campuran di wajah dan leher selama 15-20 menit.
5. Cuci bersih dengan air biasa.
6. Ulangi proses ini 2 kali dalam seminggu.

itulah beberapa resep masker anti penuaan yang bisa mnegatasi keriput anda dan membuat anda terlihat lebih muda. untuk meningkatkan collagaen anda juga bisa menggunakan suplement yang mengandung kolgen yang mampu mengencangkan kulit anda dan mencegah keriput.

Suplement yang mengandung kolagen adalah Collabeauty. kandungan kolagen dan L-glutation sebagai master oksidan yang mempu menjaga kekencangan kulit anda sehingga tetap lebih muda dan terawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here