SHARE

Membersihkan wajah memang sebuah daily routine bagi anda wanitaatau pria. facial adalah salah satu cara terbaik untuk memanjakan kulit Anda. Ini adalah ritual bulanan yang bisa membuat dunia berbeda dengan penampilan dan kesehatan kulit Anda.

Wanita dengan jenis kulit dan kelompok usia yang berbeda melakukan facial secara teratur. Perawatan kecantikan ini disebut sebagai booster kesehatan kulit.

Menjalani perawatan wajah dapat memberi cahaya bercahaya pada kulit Anda dan menghilangkan kotoran dan kotoran dari kulit Anda. Namun, tidak merawat kulit pasca-wajah Anda dengan tepat dapat membahayakan lebih dari pada kulit Anda.

Hari ini, kami telah memusatkan perhatian pada beberapa hal terbaik yang harus Anda hindari setelah perawatan wajah. Ini adalah jenis hal yang dapat menyebabkan jerawat, kemerahan serta infeksi.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari perawatan wajah mewah Anda, pastikan Anda merawat kulit Anda dengan benar dan menjauhi hal-hal berikut.

1. Scrub Kulit
Pengelupasan setelah perawatan wajah adalah BIG NO. Setelah menjalani perawatan wajah, proses penggosokan sederhana bisa membuat malapetaka dalam penampilan kulit Anda dan juga menyebabkan jerawat. Cegah agar tidak terjadi dan menjauhi pengelupasan kulit minimal 3 hari setelah perawatan ini dilakukan.

2. Uap Wajah
Uap adalah hal lain yang harus Anda tinggalkan setelah perawatan wajah, karena bisa menyebabkan kepekaan kulit. Selain itu, juga bisa menyebabkan jerawat setelah facial. Anda harus menjauh dari metode kecantikan ini setidaknya seminggu setelah melakukan facial.

3. Makeup
Ini adalah fakta yang terkenal bahwa item makeup diresapi dengan bahan kimia keras. Menggunakan item tersebutsetalah melakukan facial wajah dapat terbukti sangat merusak kesehatan kulit Anda. Hindari penggunaan riasan minimal selama 72 jam setelah mendapatkan perawatan ini.

4. Memijat Wajah Anda
Pakar perawatan kulit terkemuka mendesak wanita untuk menahan diri agar tidak memijat wajah mereka atau menyentuhnya setelah perawatan facial, karena hal itu dapat menyebabkan infeksi, sehingga menyebabkan jerawat tak sedap dipandang. Cobalah mengikuti ini setidaknya seminggu setelah perawatan.

5. Memencet Jerawat
Setelah facial, Anda mungkin merasa tergoda untuk memilih jerawat tersebut. Namun, melakukan hal ini pasti bisa menyebabkan jerawat yang tidak sedap dipandang mata dan juga menyebabkan infeksi yang tidak menyenangkan. Untuk kulit pasca-facial terbaik, pastikan Anda tidak memencet jerawat.

6. Sun Exposure
Setelah perawatan kecantikan ini, kulit Anda cenderung menjadi sensitif dan memaparkannya ke sinar matahari yang keras dapat meningkatkan kepekaan kulit Anda dan juga membuatnya rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari. Pastikan Anda melindungi kulit Anda sebelum keluar di bawah sinar matahari.

7. Chemical Peels
Ini adalah perawatan kecantikan lain yang banyak dilakukan wanita untuk memastikan kulit mereka tetap sehat dari dalam ke luar. Namun, menyelesaikannya setelah wajah bisa merusak kulit Anda, yang bisa menyebabkan kerusakan kolagen. Pastikan bahwa ada jarak antara 2 minggu antara kedua perawatan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here