SHARE

Buah srikaya adalah buah yang sangat luar biasa dan banyak difavoritkan banyak orang karena rasanya. buah tropis ini adalah masuk dalam kelaurga annona. buah ini memiliki banyak mata seperti sirsak. buah ini biasanya berbentuk bulat.

Buah ini kaya akan Vitamin C yangmana dapat membantu untuk melawan radikal bebas pada tubuh. Srikaya juga kaya akan kalsium, zat besi, pottasium, niacin, Vitamin A, serat serta magnesium.

karena rasanya yang manis maka srikaya tinggi akan kalori dari gula alami, oleh karena itu serikaya merupakan buah yang cocok untuk kudapan anda. karena kandungan diatas srikaya memiliki manfaat kesehatan seperti dibawah ini:

Menyembuhkan Asma
Kandungan vitamin B6 yang hadir pada srikaya dapat membantu mengurangi radang bronkitis. dan hal tersebut bermanfaat untuk melawan serangan ashma.

Bagus Untuk Pengelihatan


Untuk masalah penglihatan, anda bisa dapat menjadikan srikaya salah satu nutrisi untuk mata anda. Vitamin A & Vitamin C pada buah ini dapat memberikan manfaat yang baik untuk pengelihatan anda.

Membantu Pencernaan
Srikaya mampu membantu dalam mengatasi masalah pencernaan. karena buah ini dapat mengusir racun pada usus. satu buah srikaya dalam ukuran medium dapat menghilangkan mencret.

Membantu Mengobati Anemia
Apel custard berfungsi sebagai stimulan, ekspektoran, pendingin dan hemat. Mereka kaya kalori, tembaga dan zat besi sehingga membuat makanan yang baik untuk orang yang menderita anemia. Tembaga dan zat besi merupakan unsur penting hemoglobin, oleh karena itu buah ini sangat dianjurkan bagi wanita hamil.

Meningkatkan Energi dan Membantu Menurtunkan Berat Badan
srikaya adalah sumber energi yang dapat meredakan kehausan atau saat otot anda sedang lemas. juga untuk orang yang sedang melakukan diet utnuk menurunkan berat badan, maka srikaya menjadi buah yang cocok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here