SHARE

Garam Laut Yang Selama ini kita kenal sebagai bahan dapur ternyata mampu mencerahkan kulit. kandungan antioxidan yang terkenal pada garam laut serta manfaatnya sebagai pengangangkat kulit mati akan menyingkirkan racun yang hinggap pada kulit.

garam laut juga berfungsi yaitu mengurangi minyak berlebih pada kulit serta dapat membuka pori-pori dalam rangka membersihkan kulit dengan melancarkan aliran darah. hal tersebut membuat klit memungkinkan kulit menyerap pelembab.

untuk memastikan kulit anda bebas racun. anda harus rajin untuk melakukan scrub dengan bahan natural ini. karena selain murah manfaatnya juga besar untuk untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Kami memiliki resep campuran dari garam laut dengan bahan lain yang dapat bermanfaat untuk kecerahan tubuh anda. apa saja?yuk kita lihat!

1. Garam Laut dan Minyak Kelapa
Campurkan 2 Sdm garam laut dengan 3-4 sendok minyak kelapa. aplikasikan pada tubuh anda dengan cara menscrubkan pada kulit anda. pijat selama 5-10 menit sebelum membilasnya dnegan air hangat. menggunakan bahan alami ini secara harian dapat membuat kulit anda lebih bersih.

2. Garam Laut Dengan Kopi Bubuk Kasar
pada sebuah wadah, ambil 3 sdm dari garam laut, 2 sendok kopi kasar lalu campurkan dua bahan ini secara merata. aplikasikan pada kult anda dan pijat secara perlahan. lalu anda bisa membilasnya dengan air. gunakanlah scrub ini seminggu sekali untuk kulit sehat nan cerah.

3. Garam Laut dan Jus Lemon


Campurkan 3 sdm garam laut dengan 4 sdm jus lemon. oleskan campuranbahan tersebut secara lembut pada kulit anda dan gosok secara perlahan pada seluruh badan. sama dengan resep lainnya penggunakan scrub ini dapat lebih terasa jika anda menggunakannya  mingguan secara teratur. kulit sehat nan cerah bukan hanya impian.

4. Garam Laut dan Cuka Apel
Caranya adalah dnegan mencampurkan bahan garam laut dengan 1 sdm cuka apel dengan air yang sudah disuling. aplikasikan pada kulit secara merata dan biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan air.

5. Garam Laut dan Gel Lidah Buaya
Campurkan 3 sdm gel lidah buaya dengan 4 sdm garam laut. aplikasikan dnegan cara digosokan pada kulit secara perlahan. biarkan slela 5 menit lalu bilas dnegan air hangat. gunakan seminggu sekali maka kulit cerah anda bukan impian.

6. Garam Laut dengan Gula Aren dan Air Mawar
buat tubuh anda menjadi cerah dnegan 2 sdm garam laut dan 3 sdm gula aren dan 4 sdm air Mawar. lalu campurkan ketiga bahan ini pada seluruh tubuh anda dengan cara digosokan scera lembut. lalu bilas dengan air bersih dan dapatkan warna kulit yang merata serta halus dengan penggunaan mingguan.

7. Garam Laut dan Minyak Almond
minyak almond sangat berguna untuk kecerahan kulit apalagi jika ditambahkan dnegan garam laut. campurkan 3 sdm garam laut dan 2 sdm minyak almon. lalu aplikasikan pada tubbuh anda dengan cara menggisoknya secara perlahan. pengangkatan sel kulit mati dari garam laut dan nutrisi yang dapat melembutkan dari minyak almond sangat bermanfaat bagi kulit anda untuk mencerahkan kulit.

itu adalah beberapa tips dari kami mengenai cara membuat scrub buatan sendiri dirumah. anda bisa menggunakan secara mingguan untuk mendapatkan kulit  cerah serta bersih. semoga info dari kami bermanfaat dan selamat mencoba. tulis dikolom komentar jika memiliki resep yang lain utnuk mencerahkan tubuh anda dengan scrub buatan sendiri dirumah.

jangan lupa untuk mengikuti tips cantik alami dari kami pada facebook Info Cantik Alami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here