SHARE

Seberapa sering anda buang air besaar. dari hasil penelitian pada orang dewasa hampir dari semua koresponden mengatakan mereka buang air besar dalam sehari.

buang air besar 4 kali dalam seminggu sangat baik. tapi jika kurang dari jumlah tersebut maka sebaliknya. hal tersebut dapat menjadi masalah seperti kentut, krma dan sakit punggung.

Yang lebih penting lagi, tidak mengalami buang air besar selama beberapa hari adalah kondisi medis yang perlu diperhatikan. Anda akan mengalami buang air besar, yang berarti benjolan besar yang kering dan keras menempel di dalam rektum Anda.

Alasan mengapa hal ini sangat serius adalah karena, Anda juga berpegang pada sejumlah besar racun dan racun di tubuh Anda. Ini berarti polusi terbentuk di dalam tubuh Anda. Dianjurkan agar Anda membersihkan sistem paling awal untuk mencegah penumpukan racun.

Beberapa Hari Setelah Anda Buang Air Besar:
Kemudian, Anda perlu mengambil cairan yang lebih lembut dan mudah untuk dilewati. Anda juga perlu mengkonsumsi apel berserat tinggi dan buah lainnya. ini akan membantu membawa lebih banyak air ke usus Anda.

Apa yang harus dilakukan jika Anda belum buang air besar dalam seminggu
Anda harus mencoba agen osmotik yang hadir dalam susu magnesium yang akan menarik cairan dari jaringan ke usus Anda. Anda harus tetap terhidrasi saat Anda memakainya.

Lebih dari Seminggu:
dalam kasus seperti ini anda membutuhkan suplement agar anda cepat buang air besar. caranya yaitu menggunakan suplement yang penuh dengan serat sehingga bab anda akan lancar kembali.

MINUMAN KAYA SERAT ADA DISINI!

Tiga Minggu Tanpa Buang Air Besar:
Ini sudah kronis. Anda perlu pergi ke dokter dan melakukan pemeriksaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here