SHARE

Membaca wajah adalah seni dan memahami karakteristik seseorang dengan hanya melihat bentuk wajah yang merupakan anugerah.
dibutuhkan hanya dua menit untuk menilai karakteristik seseorang dengan melihat tipe wajah mereka. ingin tahu bagaimana cara membaca karakter seseorang dari wajah?

Wajah Bulat


Jenis wajah ini juga dikenal sebagai wajah bulat. Orang dengan bentuk wajah ini dikatakan baik hati, jujur, terbuka dan murah hati. Mereka mudah didekati dan diajak bicara, yang membuat sosialisasi mudah bagi mereka. Mereka baik dalam menyimpan rahasia.

Wajah Panjang
Bila orang memiliki fitur wajah ini, Bentuk wajah ini merupakan sifat dari seorang pemimpin yang baik. Mereka bisa mengambil tindakan tegas tanpa perlu konsultasi. Mereka adalah pemikir yang dalam dan mengamati berbagai hal dari perspektif yang berbeda.

Hidung yang besar
Seseorang dengan fitur wajah ini adalah seseorang yang memiliki gaya hidup aktif dan penasaran dengan berbagai hal. Mereka memiliki banyak energi dan dengan demikian menikmati berolahraga. Mereka suka menjelajah, dan berkeliling dan mengalami budaya yang berbeda. Mereka sering tahan terhadap perubahan dan terlalu banyak waktu untuk bereaksi.

Hidung kecil
Seseorang dengan hidung kecil diyakini sangat perhatian dalam kehidupan. Mereka merasa mudah untuk menempatkan diri pada sepatu orang lain sebelum menilai orang lain. Di sisi lain, mereka mungkin dianggap menipu, karena mungkin ada lebih dari sekedar apa yang memenuhi mata.

Dahi Tinggi


Orang-orang ini diyakini sangat cerdas, dan mereka memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dan sangat analitis saat mendekati hal-hal. Mereka tidak impulsif dan mereka mengambil keputusan berdasarkan analisa mereka. Mereka mungkin juga menderita kegelisahan, ketakutan dan paranoia.

Dahi rendah
Orang dengan karakteristik ini impulsif dan hidup. Mereka tidak terlalu memikirkan sesuatu. Mereka dikatakan memiliki perilaku agresif pasif dan tingkat kecerdasan rendah. Mereka gagal untuk berpikir sebelum bertindak, maka ada kemungkinan bahwa mereka menderita penyesalan karena sifat ini.
Pilihlah Instrumen dan Tahu Tentang Diri Sendiri

Dahi bulat
Bila seseorang memiliki dahi bulat, biasanya berarti mereka kreatif, artistik dan sangat emosional. Hal ini juga diyakini bahwa mereka memiliki kecenderungan untuk terjebak oleh emosi.

Dahi datar
Seseorang yang memiliki dahi datar diyakini analitis. Mereka berpikir jauh sebelum mereka mengambil tindakan apapun. Oleh karena itu, mereka lamban dalam hal pengambilan keputusan, karena mereka mempertimbangkan semuanya dari semua perspektif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here