SHARE

Sembilan Alasan Mengapa Anda Harus Makan Salad Setiap Hari
Manfaat kesehatan dari makan salad setiap hari tidak terhitung banyaknya. Salad tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan, tapi juga sangat bermanfaat untuk rambut, kulit dan kesehatan umum dan kesehatan Anda. Jika Anda perlu lebih yakin untuk menyiapkan semangkuk salad, berikut adalah sembilan alasan mengapa Anda harus makan salad setiap hari.

1. Salad memiliki banyak serat.

Hal terbaik tentang makan semangkuk salad setiap hari, adalah mengandung sejumlah besar serat yang membuat Anda kenyang untuk waktu yang lama dan membantu menurunkan berat badan. Serat juga membantu pencernaan, dan ini cara yang bagus untuk melawan sembelit.

2. Salad memiliki semua vitamin yang Anda butuhkan.

Tahukah Anda bahwa semangkuk salad bisa mengandung semua vitamin yang Anda butuhkan untuk hari ini? Jika Anda memasukkan beberapa jenis sayuran ke dalam salad Anda, Anda akan mendapatkan makanan bergizi paling banyak pada hari Anda.

3. Salad dapat mengurangi kalori dalam makanan Anda.

Salah satu alasan mengapa Anda harus makan lebih banyak salad, adalah dapat mengurangi lemak dalam rezim Anda. Jika Anda mencari gaya hidup yang lebih sehat, pastikan untuk mengganti makanan pembuka lemak dengan salad.

4. Salad pasti enak.

Selain dari fakta bahwa salad sangat sehat, mereka sangat lezat dan itu pasti alasan lain mengapa Anda harus makan semangkuk salad setiap hari. Apakah Anda menganggapnya sebagai starter atau bahkan hidangan utama, Anda tidak akan membantu menyelesaikan semuanya.

5. Salad bisa menghentikan hasrat tertentu.

Karena semangkuk salad bisa membuat Anda merasa kenyang, pasti akan menghentikan hasrat tidak sehat Anda dan mencegah Anda makan terlalu banyak. Pastikan untuk memiliki semangkuk salad setiap hari, setidaknya 30 menit sebelum makan siang dan Anda akan melihat perubahan besar dalam asupan porsi Anda.

6. Salad mudah dibuat.

Apa yang benar-benar dibutuhkan untuk membuat salad? Hanya sayuran mentah dan beberapa saus bagus dan hanya itu! Kapan pun Anda merasa lapar, daripada membuka sekantong keripik, pergilah ke dapur dan siapkan semangkuk salad untuk Anda sendiri.

7. Salad itu ringan.

Apakah Anda benar-benar membutuhkan lebih banyak alasan untuk makan lebih banyak salad? Salah satu hal favorit saya tentang salad, adalah Anda benar-benar bisa memilikinya kapan saja. Cahaya, mudah dicerna, dan tidak akan membuat Anda merasa berat atau kembung.

8. Anda dapat memiliki jumlah yang tidak terbatas.

Jumlah kalori yang ada dalam mangkuk salad pasti kurang dari kalori yang ada di burger atau pizza, misalnya! Tidak peduli berapa banyak mangkuk salad yang Anda miliki, Anda tidak perlu khawatir dengan kalori.

9. Anda selalu bisa menambahkan berbagai jenis dressing.

Sayuran segar lezat dan enak dengan saus apapun! Tambahkan salad sebagai makanan pokok dalam diet Anda, hanya karena Anda selalu bisa berkreasi dengan cara Anda memakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here