SHARE

Wajah adalah interprestasi dari kesehatan anda. ketika penyakit terjadi pada tubuh anda maka wajah anda akan mempresentasikannya.

Hal terpenting yang perlu Anda khawatirkan, bila menyangkut wajah Anda, adalah perubahan penampilan.
Wajah Anda bisa mengungkapkan apa yang terjadi di dalam tubuh Anda. Ini adalah praktik kuno untuk mengungkap rahasia tentang kesehatan Anda.
Pada artikel ini, kami telah memberikan petunjuk tanda apa saja yang hadir dalam wajah anda,

1. Garis Horizontal Di Dahi:
Ini bisa menunjukkan masalah pencernaan pada sistem. Para ahli mengungkapkan bahwa hal ini bisa diperangi dengan minum air hangat yang dicampur dengan jus lemon setiap pagi.

2. Garis Kerut:
Ini bisa menjadi tanda bahwa hati Anda berada di bawah tekanan, baik dari stres fisik, diet, alergi atau bahkan stres. Cobalah memijat daerah ini dengan gerakan melingkar yang lembut.

3. Garis di Sekitar Mulut Anda:
Merokok bisa mempercepat potensi penuaan. mencoba berhenti merokok akan membantu mengurangi penampilannya.

4. Sakit di sekitar mulut Anda:
Ini bisa menjadi tanda kemungkinan kekurangan vitamin B12. Mengonsumsi lebih banyak makanan kaya vitamin B12 seperti biji-bijian, daging, sayuran hijau, dan sebagainya, akan membantu memerangi masalah ini.

5. Bibir kering:
Ini juga bisa menjadi tanda kekurangan vitamin B12, dehidrasi atau bahkan asupan zat besi yang rendah. Konsultasikan dengan dokter Anda dan juga jangan lupa minum banyak air putih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here