SHARE

Cuka sari apel saat ini merupakan produk perawatan kulit alami yang sangat populer. Wanita menyukainya karena berbagai alasan. Sebenarnya, cuci muka setiap pagi dengan sedikit cuka sari apel yang telah diencerkan dalam secangkir air bisa melakukan keajaiban untuk kulit Anda!

Apa yang dilakukannya Teruslah membaca untuk mengetahui lima alasan mengapa Anda harus mencuci muka dengan cuka sari apel.

1. Cuka sari apel menghilangkan bintik hitam pada kulit Anda.
Untuk mengurangi bintik hitam pada kulit dan bekas jerawat Anda, cuci muka setiap hari dengan sedikit cuka sari apel yang diencerkan dalam air, karena cuka sari apel mengandung alpha hydroxy, yang berfungsi untuk memperbarui sel kulit mati.

2. Cuka sari apel mengurangi jerawat dan jerawat.
Tidak perlu membeli produk mahal untuk menghilangkan jerawat dan jerawat, karena cuka sari apel adalah solusi sempurna. Asam malik dalam cuka sari apel melawan bakteri kulit yang menyebabkan jerawat dan jerawat.

3. Cuka sari apel menyeimbangkan tingkat pH kulit Anda.
Cuka sari apel menyeimbangkan pH di kulit Anda, yang berarti asam lemak seimbang di kulit Anda, yang berakibat pada jerawat dan kulit yang lebih jernih.

4. Cuka sari apel mengurangi garis-garis halus.

Ya, cuka sari apel bisa mengurangi garis-garis halus di wajah Anda, jika Anda mencuci muka setiap hari dengan itu. Jika Anda mau, Anda bahkan bisa menggunakan kapas dengan cuka sari apel encer, dan menerapkannya lurus pada garis halus.

5. Cuka sari apel membuat kulit Anda terlihat segar.

Cuci muka dengan cuka sari apel yang diencerkan secara teratur membuat wajah Anda terlihat halus dan segar!

Catatan: Selalu encerkan sejumlah kecil cuka sari apel dalam secangkir air sebelum Anda menggunakannya di kulit Anda, cuka sari apel yang terkonsentrasi bisa mengeringkan wajah Anda dan menyebabkan Anda terkena infeksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here