SHARE

Facial adalah ritual kecantikan bulanan penting yang bisa mengubah penampilan dan tekstur kulit Anda. wanita telah mendapatkan facial yang dilakukan untuk meremajakan kulit mereka dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Sebagian besar, wajah harus dilakukan setiap bulan, karena jika berlebihan bisa menyebabkan bahaya lebih dari pada kebaikan.

Namun, penting untuk mengetahui jenis wajah yang harus Anda jalani. Hal ini tergantung pada jenis kulit Anda dan juga masalah kulit yang Anda hadapi. Jika Anda sulit mencari tahu tipe wajah anda.

Jadi, baca terus untuk mengetahui tentang berbagai facial dan jenis kulit yang paling sesuai untuk mereka.

1. Facial Buah Untuk Kulit Kombinasi
Seperti namanya, kombinasi kulit adalah perpaduan keduanya, kulit berminyak dan kering. Jadi, jika Anda juga memiliki jenis kulit ini, maka Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan facial buah.
Kehadiran asam yang berbeda seperti asam malat, asam sitrat dan asam tartarat dalam facial buah bisa menguntungkan kombinasi jenis kulit.

2. Facial Mutiara Untuk Kulit Berminyak
Kulit berminyak bisa menyusahkan untuk dijaga karena lebih berjerawat daripada jenis kulit lainnya. Untuk mendapatkan kelegaan dari masalah tersebut, orang dengan tipe kulit spesifik ini harus memilih wajah mutiara.

Di wajah ini, krim dan topeng mutiara digunakan untuk menyerap sebum berlebih dari permukaan kulit. Selain itu, wajah ini juga bisa mencegah kulit Anda tampil terlalu berminyak dan menghentikan jerawat flare-up.

3. Facial Galvanic Untuk Kulit Kering
Kulit kering cenderung terkelupas dan terlihat dehidrasi. Jika Anda adalah seseorang yang jenis kulitnya kering, Anda bisa memilih wajah galvanik.
Wajah ini bisa memberi kelembaban dan hidrasi ke kulit Anda. Meskipun merupakan salah satu facial mahal, hal ini dianggap sangat efektif dalam mengatasi masalah jenis kulit kering.

4. Facial Perak Untuk Kulit Kasar
Akumulasi racun di permukaan kulit Anda bisa membuatnya menjadi kasar. Itulah mengapa penting untuk mendetoksifikasi sesekali. Cara terbaik untuk melakukan itu adalah dengan mendapatkan wajah perak yang dilakukan setiap bulan.

Wajah ini bisa detoksifikasi kulit Anda dan menyingkirkan kotoran, kotoran dan racun. Jadi, coba facial ini untuk mendapatkan kulit yang lembut dan kenyal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here