SHARE

masalah pada kulit silih berganti datang pada anda. apalag jika anda termasuk memiliki kulit yang berminyak. masalah seprti wajah berminyak dan jerawat tidak bisa dipisahkan. setiap hari anda melakukan pembersihan wajah secara rutin.

Rutin membersihkan wajah secara biasa mungkin tidak cukup untuk membersihkan kulit. Kotoran harus dikeluarkan dari lapisan dalam juga. Hal ini bisa dilakukan dengan cara detoksifikasi. Detoksifikasi kulit membantu menghilangkan bahkan kotoran tersembunyi dari permukaan dan lapisan kulit. Hal ini pada gilirannya akan membuat kulit Anda sehat dan bercahaya, sekaligus mengurangi kemungkinan jerawat dan bintik hitam. Berikut adalah beberapa detoksifikasi masker yang akan membantu Anda menghilangkan kotoran kulit. Penyembuhan di rumah ini mudah dilakukan dan akan membuat kulit Anda terasa berderit bersih, segar dan bersinar.

Jus Tomat Dan Masker Lumpur
tomat sangat baik untuk orang dnegan wajah berminyak. juga dapat mencerahkan lingkar gelap hitam di mata. masker lumpur juga dapat menghilangkan kerutan serta dapat menghaluskan tekstur kulit.

Bahan
1 Buah Tomat
3 Sendok Makan Lumpur

Cara Membuat
Blender Jus tomat
gunakan jus toamt menjadi satu campuran
lalu aplikasikan pada wajah anda selama 15 menit sampai kring.
Cuci wajah dengan air dingin.

Kopi dan Kelapa Untuk Maker Detoks
Kopi memiliki kandungan antioksidan yang sangat baik utnuk mencerahkan wajah. minyak kelapa akan menghilangkan berbagai masalah wajah dan menjadikan wajah anda menjadi lebih cerah dan bercahaya.

Bahana
1 sdm Bubuk kopi
setengah sendok minyak kelapa

Cara Membuat
Campurkan bahan secra bersamaan dalam wadah.
aplikasikan bahan pada wajah anda selama 15 menit
basuh dengan air dingin
jika anda memiliki wajah yang sangat berminyak dan tidak cocok dengan minyak kelapa. anda bisa menggantinya dnegan madu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here