SHARE

Jika Anda seseorang seperti saya, yang berpikir bahwa berurusan dengan palet eyeshadow terlalu rumit, maka Anda perlu membaca tutorial ini untuk belajar menerapkan eyeshadow! Setelah banyak penelitian, saya telah memutuskan untuk membagikan beberapa tips untuk menerapkan eyeshadow dengan mudah. Ternyata palet eyeshadow jauh lebih sederhana dari yang terlihat, Anda hanya perlu tahu di mana tepatnya untuk menerapkan setiap warna. Untuk membantu Anda, saya akan mulai dengan hal-hal mendasar, jadi Anda bisa mengajari diri Anda bagaimana menerapkan eyeshadow dengan benar.

Apa yang Anda butuhkan:

– Sebuah palet eyeshadow trio powder

– Dua sikat eyeshadow

– Aplikator spidol eyeshadow

Cara:

1. Riasan mata harus menjadi langkah terakhir dalam rutinitas make up Anda, jadi mulailah dengan concealer, foundation, blusher dan kemudian pindahkan ke mata Anda.

2. Tunggu dan jangan oleskan eyeliner atau maskara Anda, karena eyeshadow Anda harus dioleskan terlebih dahulu.

3. Mulailah dengan warna paling terang di palet eyeshadow Anda, dan gunakan sikat eyeshadow untuk menyapu warna di sudut kanan mata Anda dan tepat di bawah alis Anda.

4. Sekarang saatnya menggunakan bayangan medium di palet eyeshadow Anda. Gunakan sikat eyeshadow dan tepuk tipis di kelopak mata Anda, pastikan tidak naik di atas lipatan Anda.

5. Untuk meregangkan mata Anda, gunakan aplikator spons dan terapkan warna gelap di palet eyeshadow Anda ke garis bulu mata bagian atas, dalam bentuk bulan setengah. Mulailah dengan sudut bagian dalam mata Anda, dan lepaskan warna eyeshadow saat Anda bergerak ke sudut luar mata Anda.

6. Sebagai langkah terakhir, campurkan eyeshadow Anda dengan menggunakan sikat eyeshadow bersih dengan guratan lembut lembut. Jangan lupa memadukan tepi luar eyeshadow yang baru saja Anda terapkan, untuk menghindari garis yang tidak rata.

Sebagai seorang pemula, pada dasarnya itulah yang perlu Anda ketahui untuk menerapkan eyeshadow. Jangan lupa latihan agar membuatnya lebih l sempurna, jadi suatu hari Anda akan menguasai tata rias mata dan Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dengan semua warna eyeshadow yang Anda miliki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here