SHARE

Kulit rawan jerawat memang merepotkan. Pembersih wajah, pembersih, krim dan toner – Anda membeli begitu banyak produk, namun tidak ada hasil yang jelas pada kulit yang bisa dilihat. Ibu Anda, bibi, saudara perempuan dan nenek meresepkan pengobatan di rumah yang Anda coba segera, namun jerawat, bekas dan sebagainya membandel dan tak mau hilang.

Untuk rutinitas perawatan kulit yang ideal untuk kulit berjerawat, ikuti hal yang harus dilakukan dan larangan yang harus anda patuhi. seperti dibawah ini:

Hal Yang Harus Dilakukan Untuk Kulit Rawan Jerawat

Kontrol Kondisioner Rambut Anda
Jadi di antara hal yang harus dilakukan untuk perawatan kulit Anda, Anda harus memastikan bahwa kondisioner rambut Anda tidak menyebar di wajah Anda. Miringkan kepala ke belakang saat Anda mengkondisikan rambut Anda; Kondisioner rambut sangat menghalangi pori-pori kulit dan dengan demikian, menyebabkan jerawat.

Pilih Pembersih Anda dengan Bijak
Anda harus memilih pembersih yang baik jika Anda memiliki kulit berjerawat. Ini karena, pembersih akan menentukan kelembaban dan kehampaan hidrasi kulit Anda. Selalu memilih pembersih yang mengandung asam salisilat atau benzoyl peroxide atau keduanya. Pembersih untuk kulit berjerawat bisa berbentuk gel atau busa. Namun, jangan sampai berakhir-membersihkan wajah Anda. Melakukannya dua-tiga kali dalam sehari sudah cukup.

Larangan Untuk Kulit Rawan Jerawat

Jangan Mengganggu Kulit Anda
Kecenderungan umum pada orang-orang dengan kulit berjerawat adalah mengganggu jerawat, tanpa sadar sepanjang hari. Jangan lakukan ini Ikuti saja rutinitas perawatan kulit Anda dan kemudian biarkan kulit Anda. Setiap kali Anda meletakkan tangan Anda di wajah Anda, kuman tersebut masuk dan wajah semakin terinfeksi. Jadi, hentikan mengganggu wajah Anda kecuali saat Anda merawatnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here