SHARE

Setiap jenis kulit ekstrim adalah masalah besar. Apapun yang Anda terapkan, kulit mulai memberikan kembali dalam bentuk minyak dan sebum. Untuk beberapa sekresi minyak begitu tinggi, satu-satunya obat adalah dengan mencuci wajah. namun menghilangkan minyak dengan cara mencuci muka hanya sementara.

Nah, masalah dengan kulit berminyak hanya bisa diatasi dengan perawatan kulit yang tepat. Pengobatan perawatan kulit primer dan utama yang bisa dilakukan pada kulit berminyak adalah, pelembab. Mereka yang berpikir, karena sekresi minyak, kulit berminyak tidak perlu pelembab, salah. Pria dan wanita dengan kulit berminyak harus melembabkan kulit mereka dan itu adalah aktivitas perawatan kulit primer atau utama yang harus mereka lakukan di rumah.

Namun, untuk kulit berminyak, pelembab kulit harus mengandung bahan humektan yang sebagian besar tidak tersedia di toko make-up. Dengan demikian, sangat disarankan agar pria dan wanita dengan kulit berminyak mempersiapkan pelembab kulit mereka di rumah mengikuti resep di bawah ini. Bahan pelembab kulit dua bahan ini mengandung bahan humektan yang menguntungkan kulitnya. Mereka terdiri dari dua bahan saja, yang membuatnya cepat dan mudah disiapkan, tepat di rumah.

Resep Bahan Pelembab Kulit
Bahan
1/2 cangkir kecil susu
2 sampai 3 sendok makan minyak zaitun

Dalam mangkuk, campurkan susu dan minyak terlebih dahulu. Anda memerlukan setidaknya 15 menit untuk mencampur keduanya. Teruslah mengaduk perlahan dan sabar sampai minyak larut dalam susu. Saat keduanya tercampur rata, pelembab kulit dua bahan kulit pertama Anda disiapkan. Ini bisa diaplikasikan saat tidur atau sesaat setelah mandi, saat kulit lembut dan lembab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here