SHARE

Insomnia sedang meningkat di seluruh dunia. Karena perkembangan gadget dan dunia yang sudah dalam genggaman membuat waktu tidur anda dihabiskan denngan gadget. Jadi jika Anda telah menghadapi masalah dengan tertidur, maka artikel ini sangat cocok untuk anda. ini membahas tentang hal yang membuat anda menjadi cepat tidur pada malam hari.

# 1 Makan Ayam atau daging kalkun kaya akan triptofan, yang merupakan asam amino yang diperlukan untuk memproduksi serotonin dan melatonin di tubuh Anda (hormon yang menyebabkan Anda tertidur).

# 2 Minum Teh Chamomile, valerian, lavender, dan peppermint ini memiliki kemampuan untuk menginduksi tidur. Plus, tindakan sederhana menghirup secangkir teh sangat menenangkan sehingga akan membantu menurunkan aktivitas otak Anda dan membantu Anda tertidur lebih cepat saat Anda menabrak tempat tidur.

# 3 Tidur dalam Gelap
Paparan sinar tidak membiarkan tubuh Anda tertidur sepenuhnya. Karena itulah orang yang tidur dengan lampu malam yang terlalu terang sering merasa lelah bahkan setelah bangun tidur. Jadi jika Anda ingin tidur lebih nyenyak di malam hari, gunting lampu malam dan gelap tirai.

# 4 Jadikan Kamar Anda Dingin
Tidak masalah apakah Anda menaikan kecepatan kipas angin atau dengan menurunkan suhu AC Anda, tidur di kamar yang dingin (dipeluk di bawah blanked untuk kehangatan) jauh lebih baik daripada tidur di ruang hangat tanpa pakaian apapun. Faktanya, penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang tidur di suhu dingin menurunkan berat badan saat mereka tidur karena tubuh mereka terbakar melalui toko lemak mereka untuk menjaga suhu tubuh internal.

itu adalah beberapa tips dari kami agar tidur anda menjadi lebih nyenyak saat malam hari. selamat mempraktekandan tertidur nyenyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here